Follow Us

Garmin Rilis Venu 3 & vívoactive 5, Bawa Fitur Kesehatan Yang Canggih

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 12 Oktober 2023 | 15:46
Garmin memperkenalkan vivoactive 5 (kiri) dan Venu 3 series (kanan)

Garmin memperkenalkan vivoactive 5 (kiri) dan Venu 3 series (kanan)

nextren.com - Garmin, perusahaan teknologi perangkat wearable global, hari ini mengumumkan peluncuran dua produk terbaru mereka, yaitu Garmin Venu 3 dan vívoactive 5.

Dalam upaya untuk terus memperluas jangkauan solusi kesehatan dan kebugaran mereka, Garmin merilis dua model smartwatch yang menawarkan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran yang canggih.

Garmin Venu 3

Smartwatch ini dirancang untuk menjadi pendamping kesehatan pribadi pengguna dengan berbagai fitur yang disesuaikan untuk pemantauan tidur, pelacakan kesehatan, dan data yang dipersonalisasi.

Beberapa fitur menonjol termasuk Sleep Coach, yang memberikan skor tidur dan panduan tidur yang dipersonalisasi; Wheelchair Mode, yang dirancang khusus untuk pengguna kursi roda; dan berbagai alat analisis yang membantu pengguna memahami tubuh mereka lebih baik.

Garmin Venu 3

Garmin Venu 3

Ada 2 varian yang dimasukkan Garmin Indonesia yaitu Venu 3 dan Venu 3s dnegan ukuran dan gaya yang berbeda.

Venu 3 memiliki varian warna Whitestone + Passivated, Black + Slate serta ukuran layar 1.4 inch dengan panel AMOLED.

Sedangkan Venu 3s memiliki varian warna yang lebih banyak yaitu Pebble Gray+Slate, SageGray+Passivated, French Gray+Soft Gold, Dust Rose+Soft Gold, dan Ivory+Soft Gold serta ukuran layar 1.2 inch dengan panel AMOLED.

Frame pada jam ini juga telkah menggunakan stainless steal dan memiliki rating ketahanan air 5ATM.

Daya tahan keduanya pun juga berbeda, dengan Venu 3 yang diklaim mampu bertahan hingga 14 hari sedangkan Venu 3s di 10 hari.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest