Follow Us

Hadirkan Solusi Selam Lengkap, Garmin RIlis Descent G1 Solar - Ocean Edition, Descent Mk3 Series, & Descent T2 Transceiver

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 16 November 2023 | 10:03
Garmin memperkenalkan komputer selam sekaligus smartwatch Decent G1 Solar Ocean Edition yang didesain bagi pemula selam dan Descent Mk3 bagi profesional

Garmin memperkenalkan komputer selam sekaligus smartwatch Decent G1 Solar Ocean Edition yang didesain bagi pemula selam dan Descent Mk3 bagi profesional

nextren.com - Perusahaan teknologi terkemuka, Garmin, telah mengumumkan peluncuran tiga produk terbarunya untuk ekosistem diving: Descent G1 Solar - Ocean Edition, Descent Mk3 Series, dan Descent T2 Transceiver.

Dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan penyelam dari berbagai tingkat kemahiran, Garmin menegaskan bahwa produk-produk ini tidak hanya handal saat digunakan dalam kegiatan menyelam, tetapi juga dapat mendukung berbagai olahraga lainnya seperti lari trail, renang, lari, bersepeda, mendaki, mendayung, ski, dan golf.

Descent G1 Solar - Ocean Edition

Produk unggulan dari rilis ini adalah Descent G1 Solar - Ocean Edition yang merupakan kombinasi komputer selam (dive com) dan smartwatch ramah lingkungan.

Descent G1 Solar - Ocean Edition menggunakan bahan daur ulang yang diperoleh dari laut, termasuk housing, bezel, dan tombol yang terbuat dari plastik daur ulang.

Keberlanjutan lingkungan juga ditekankan dengan adanya lensa pengisian daya tenaga surya, memungkinkan pengguna untuk menjelajah lebih lama dengan masa pakai baterai yang impresif, yakni hingga 25 jam dalam mode selam dan hingga 124 hari dalam mode smartwatch.

Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition

Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition

Sky Chen, Direktur Garmin Southeast Asia, menyatakan, "Kami bangga memperkenalkan produk pertama kami dengan komponen yang terbuat dari plastik daur ulang. Pada Descent G1 Solar - Ocean Edition, kami memanfaatkan material yang dulunya berisiko merusak habitat laut dan mengubahnya menjadi bagian-bagian untuk membantu menciptakan komputer selam ramah lingkungan yang dibuat untuk mengeksplorasi lautan."

Descent G1 Solar - Ocean Edition bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang memberikan dampak positif pada lingkungan.

Garmin berkolaborasi dengan rekanan dan bersumber dari plastik laut yang dikumpulkan dari sekitar perairan.

Setelah melalui proses sortir, pembersihan, dan pengolahan, plastik tersebut diubah menjadi komponen plastik yang kuat dan ramah lingkungan.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest