Follow Us

Huawei Jual Lebih Dari 10.000 Unit Watch Fit 3 di Satu Hari Penjualan

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 29 Mei 2024 | 20:51
Huawei Watch Fit 3

Huawei Watch Fit 3

nextren.com – Huawei berhasil mencetak penjualan dengan produk terbaru mereka, HUAWEI WATCH Fit 3.

Smartwatch yang diluncurkan serentak pada 21 Mei 2024 ini mencatatkan penjualan lebih dari 10.000 unit hanya dalam satu hari di Indonesia.

Mengusung desain squared elegan dengan pilihan warna estetik, HUAWEI WATCH Fit 3 berhasil menarik perhatian pasar, khususnya generasi muda yang mengutamakan gaya hidup sehat dan aktif.

Huawei Watch Fit 3 menjadi yang best selling di platform online

Huawei Watch Fit 3 menjadi yang best selling di platform online

Jam tangan pintar ini tidak hanya tampil gaya, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk pemantauan kesehatan, menjadikannya pendamping ideal untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Huawei Hadirkan FreeClip Varian Beige & Watch GT 4 41MM Warna Hijau

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengungkapkan, “Huawei menyadari tingginya penggunaan wearable di kalangan anak muda, khususnya Gen Z, yang mencerminkan semakin baiknya kesadaran masyarakat dalam memperhatikan kualitas gaya hidup. Oleh karena itu, kami menghadirkan HUAWEI WATCH Fit 3 dengan teknologi terdepan untuk mendukung gaya hidup sehat mereka.”

HUAWEI WATCH Fit 3 hadir dengan berbagai keunggulan yang menjadikannya pilihan menarik di pasaran.

Berikut beberapa pilihan warna dan karakteristik HUAWEI WATCH Fit 3 yang bisa disesuaikan dengan persona pengguna:

  • Grey: Cocok bagi si pragmatis yang anti-ribet, seri ini menawarkan warna netral yang mudah dipadukan dengan berbagai outfit. Strap bermaterial nylon memberikan kenyamanan ekstra, ideal digunakan sepanjang hari tanpa perlu sering di-charge, berkat daya tahan baterainya hingga 10 hari.
  • White: Pilihan tepat bagi mereka yang ingin tampil elegan namun simple. Desainnya yang classy dan bezel-free ultra tipis membuatnya tampak berkelas, dilengkapi layar 1,82 inci yang memberikan tampilan visual imersif.
  • Black: Didesain untuk si sporty, seri ini mudah disesuaikan dengan gaya sporty-casual. Material fluoroelastomer pada strap-nya ringan dan cepat kering, sangat cocok digunakan saat berolahraga.
  • Pink atau Green: Warna-warna ini sangat pas untuk si artistik yang suka tampil beda. Cocok bagi mereka yang menggemari gaya Y2K dan ingin menonjolkan kesan bold lewat aksesori mode yang trendi.
Huawei berharap HUAWEI WATCH Fit 3 dapat menjadi solusi wearable yang efektif bagi masyarakat Indonesia, khususnya Gen Z, dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif dengan mudah.

Dengan berbagai inovasi yang ditawarkan, smartwatch ini juga berhasil menjadi produk dengan penjualan terbaik di segmen harga di bawah 3 juta rupiah selama periode 21-26 Mei 2024 pada berbagai platform penjualan online dan offline.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest