Follow Us

Huawei Band 9 Akan Hadir Dengan Harga Rp 499 Ribu di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 18 April 2024 | 17:33
Huawei Band 9 akan segera hadir di Indonesia dengan harga Rp 499 Ribu selama masa flash sale

Huawei Band 9 akan segera hadir di Indonesia dengan harga Rp 499 Ribu selama masa flash sale

nextren.com - Perkembangan teknologi smartband semakin mengalami lonjakan signifikan, terutama dengan kepopulerannya yang terus meningkat sejak masa pandemi.

Huawei, sebagai salah satu pemain utama dalam pasar wearables, mengumumkan kehadiran Huawei Band 9 di Indonesia.

Dalam siaran pers yang diterima hari ini, Huawei menyatakan bahwa Huawei Band 9 akan segera tersedia untuk pembelian eksklusif secara online mulai tanggal 25 April 2024 pukul 00.00 WIB.

Dilansir dari siaran pers, Huawei Band 9 akan dibanderol dengan harga flash sale Rp499.000, yang merupakan penawaran spesial dari harga aslinya sebesar Rp699.000.

Selain itu, setiap pembelian Huawei Band 9 akan disertai dengan bonus 700+ Watch Face secara gratis, memberikan pengalaman yang lebih personal bagi penggunanya.

Menanggapi tren meningkatnya minat masyarakat Indonesia terhadap perangkat wearable, Huller Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengungkapkan, "Melalui peluncuran Huawei Band 9, kami berupaya membawa pengalaman kebugaran yang lebih canggih dan nyaman layaknya smartwatch kepada pengguna. Kami percaya Huawei Band 9 akan menjadi pilihan yang sangat layak bagi konsumen Indonesia, terutama bagi mereka yang memperhatikan kesehatan dan kebugaran secara rutin."

Huawei Band 9 akan tersedia secara eksklusif melalui Huawei Official Store di beberapa platform e-commerce terkemuka di Indonesia, antara lain Shopee, Tokopedia, TikTok Shop Blibli, dan Lazada.

Huawei Band 9 dibandrol dengan harga Rp 499 ribu selama masa flash sale di Indonesia

Huawei Band 9 dibandrol dengan harga Rp 499 ribu selama masa flash sale di Indonesia

Pelanggan juga dapat memanfaatkan opsi cicilan 0% melalui SPaylater atau GoPaylater hingga 3 bulan.

Dalam hal desain, Huawei Band 9 mempertahankan konsep minimalis yang mewah dengan layar AMOLED 1,47 inci yang luas.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Huawei Band 9 menghadirkan pengalaman visual yang lebih nyaman dan imersif, seolah menggunakan smartwatch.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest