Follow Us

Huawei FreeClip Sudah Bisa Dipesan, Bawa Desain Open Ear Yang Stylish

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 12 Januari 2024 | 10:09
Desain C0Bridge di Huawei FreeClip

Desain C0Bridge di Huawei FreeClip

nextren.com - Huawei Device Indonesia telah resmi meluncurkan HUAWEI FreeClip, perangkat True Wireless Stereo (TWS) yang menghadirkan konsep Open-Ear earbuds.

Dalam upaya melanjutkan konsep Fashion Forward dari lini produk wearables Huawei, HUAWEI FreeClip memadukan kenyamanan dan gaya dengan desain C-bridge yang inovatif.

Pelanggan kini dapat melakukan pre-order HUAWEI FreeClip dengan harga spesial Rp2.699.000.

Sebelumnya, kategori earbud open-ear di pasaran lebih dikenal dengan earphone neckband, headphone ear-hook, kacamata audio pintar, ear-cuff, dan earbud semi-in-ear.

Namun, keluhan pengguna sering muncul terkait ukuran besar, ketidaknyamanan, dan ketersediaan desain yang cocok untuk aktivitas fisik.

Huawei mengambil langkah serius dengan mengembangkan HUAWEI FreeClip selama 3 tahun, mengatasi berbagai masalah yang umumnya ditemui pada earbud TWS Open-Ear.

HUAWEI FreeClip memperkenalkan desain C-bridge yang menjadi elemen kunci dalam memastikan kenyamanan dan gaya.

Terbuat dari nikel-titanium (Ni-Ti) yang sering digunakan dalam industri penerbangan, C-bridge menghubungkan akustik, baterai, dan sistem kontrol dengan kawat baja paduan Ni-Ti yang mengecil, namun mampu memuat 9 kabel inti dan 1 memori kabel baja di dalamnya.

Desain ini telah diuji ketahanannya melalui lebih dari 25.000 uji keandalan, memenuhi standar pengujian putaran ekstrem.

Bagian belakang, Comfort Bean, dan bagian depan, Acoustic Ball, memberikan kesan unik pada HUAWEI FreeClip, dengan total berat setiap earbud hanya 5,6 gram.

Desain open-ear ini didasarkan pada kurva daun telinga dari lebih dari 300.000 sampel data telinga manusia, memastikan kenyamanan dan cocok untuk segala jenis telinga.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest