Follow Us

Huawei Akan Kembali Meluncurkan TWS Flagship, FreeBuds Pro 3

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 22 Februari 2024 | 20:39
Huawei Freebuds Pro 3 Akan segera hadir di Indonesia membawa kualitas audio yang premium

Huawei Freebuds Pro 3 Akan segera hadir di Indonesia membawa kualitas audio yang premium

nextren.com - Huawei Device Indonesia akan segera merilis TWS baru di kelas flagship, HUAWEI FreeBuds Pro 3, yang membawa beberapa inovasi yang canggih di dunia audio.

Dengan tanggal rilis resmi di Indonesia pada 1 Maret 2024, perangkat ini menjanjikan kualitas audio premium dan teknologi canggih untuk pengalaman mendengarkan yang luar biasa.

Dibangun dengan fokus pada kualitas suara dan desain yang premium, HUAWEI FreeBuds Pro 3 menawarkan fitur Active Noise Cancellation (ANC) terdepan di kelasnya, Dual-Speaker Premium Sound, dan teknologi Pure Voice 2.0 untuk panggilan yang jernih dan minim gangguan.

Menurut Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, perangkat ini merupakan bagian dari komitmen Huawei dalam menyediakan produk berkualitas untuk berbagai segmen pengguna, mulai dari seri entry-level hingga flagship.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 dilengkapi dengan teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers yang terdiri dari quad-magnet dynamic coil unit dan unit treble mikro-planar.

Kombinasi ini menghasilkan suara yang jernih, bass yang kaya, dan detail yang memukau.

TWS ini juga mendukung HWA dan Hi-Res Dual HD Audio, yang menjamin kualitas audio beresolusi tinggi untuk berbagai mode pendengaran.

Selain itu, fitur Triple Adaptive EQ secara otomatis menyetel audio ke tingkat volume yang optimal dan menyesuaikannya dengan struktur saluran telinga pengguna dan status pemakaian.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 dilengkapi dengan teknologi Pure Voice 2.0 yang dapat meredam kebisingan secara real-time saat melakukan panggilan.

Fitur ini menggunakan Multi-channel DNN algorithm untuk memberikan peredam bising yang akurat, detail yang kaya, dan ucapan yang jelas.

TWS ini juga mampu meredam suara angin hingga 9 m/s, sehingga pengguna dapat melakukan panggilan dengan jelas bahkan di lingkungan yang bising.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest