Follow Us

Huawei Indonesia Segera Rilis MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 14 Maret 2024 | 13:40
Huawei akan segera menghadirkan Matepad 11.5 Papermatte edition yang memiliki lapisan layar anti glare

Huawei akan segera menghadirkan Matepad 11.5 Papermatte edition yang memiliki lapisan layar anti glare

nextren.com - Menyambut kebutuhan akan kesehatan mata dan produktivitas yang semakin meningkat, Huawei akan segera rilis tablet MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

Tablet inovatif ini tidak hanya mengutamakan kenyamanan pengguna dengan teknologi layar yang ramah bagi mata, tetapi juga menawarkan pengalaman menulis yang khas seperti di atas kertas.

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition memiliki layar anti-glare inovatif yang meminimalisir pantulan cahaya dan silau, menjadikannya ideal untuk penggunaan jangka panjang.

Sertifikasi dari SGS dan TÜV Rheinland menjamin kemampuan layarnya untuk mengurangi emisi sinar biru yang berbahaya bagi kesehatan mata.

Hal ini sangat penting mengingat kebiasaan berlama-lama di depan layar dapat berdampak negatif pada kesehatan mata, terutama bagi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, menyatakan, "HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition tidak hanya menawarkan teknologi terkini untuk mendukung aktivitas sehari-hari, tetapi juga memberikan perhatian serius terhadap kesehatan mata pengguna. Dengan permukaan layar khas yang memberikan sensasi menulis seperti di atas kertas, tablet ini menjamin kenyamanan visual yang optimal."

Selain teknologi layar yang inovatif, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dilengkapi dengan aksesoris lengkap seperti keyboard, stylus, dan bluetooth mouse, semuanya telah disertakan dalam paket pembelian tanpa perlu dibeli terpisah.

Baca Juga: Huawei FreeBuds Pro 3 Mulai Bisa Dipesan Dengan Harga Rp 2.999 Juta

Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Huawei MatepPad 11.5 PaperMatte Edition hadir dengan layar Anti-Glare 11.5 inch dengan Refresh Rate 120Hz.

Layar ini mampu memberikan tampilan visual yang mulus dan responsif saat menjalankan berbagai aplikasi.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest