Follow Us

Mulai PO 11 Januari, Huawei FreeClip Tawarkan Desain Stylish & Sporty

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 04 Januari 2024 | 19:54
Huawei FreeClip, TWS dengan desain open ear pertama di Indonesia

Huawei FreeClip, TWS dengan desain open ear pertama di Indonesia

nextren.com - Huawei Device Indonesia telah mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka, HUAWEI FreeClip, yang akan menjadi TWS Open-Ear pertama di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, perusahaan juga akan meluncurkan tablet inovatif, HUAWEI MatePad Pro 13.2”, pada tanggal 11 Januari 2024 mendatang.

HUAWEI FreeClip menjadi sorotan utama dengan desain C-bridge yang inovatif dan stylish, menjawab kebutuhan konsumen akan TWS yang tidak hanya nyaman, tetapi juga modis.

Desain ini memungkinkan pengguna untuk mencapit kedua earbuds ke daun telinga, memberikan kenyamanan optimal, tanpa harus menyisipkan modul speaker ke dalam lubang telinga.

Dengan bobot hanya 5,7 gram per earbud, HUAWEI FreeClip memberikan kenyamanan tanpa kompromi bahkan saat digunakan dalam waktu panjang.

Menghadirkan tren baru, HUAWEI FreeClip memiliki daya tahan baterai yang mengesankan, mencapai hingga 36 jam pemakaian.

Selama masa pre-order, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan, termasuk Gratis HUAWEI Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free dengan potongan harga.

Pre-order dimulai pada tanggal 11 Januari 2024, dan pelanggan dapat memesan secara online melalui Huawei Official Store di berbagai e-commerce terkemuka.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, “Huawei telah meluncurkan deretan produk TWS dengan model in-ear hingga semi in-ear, yang semuanya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna".

"Kini, kami menghadirkan perangkat audio yang menyatukan gaya dan fungsionalitas, selaras dengan semangat fashion forward melalui open-ear listening technology".

"HUAWEI FreeClip akan menjadi TWS open-ear paling stylish dan kekinian yang memiliki kenyaman maksimal saat digunakan di berbagai kondisi baik untuk olahraga hingga saatbekerja.”

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest