Follow Us

Huawei Luncurkan MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Harga 6 Jutaan

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 21 Maret 2024 | 21:28
Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition Resmi dijual di Indonesia dengan harga 6 jutaan

Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition Resmi dijual di Indonesia dengan harga 6 jutaan

nextren.com - Huawei kembali memperkuat kehadirannya dalam pasar tablet dengan peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

Tablet ini mengusung konsep desain yang ringan dan tipis, menyajikan layar inovatif dengan tekstur mirip kertas yang memberikan kenyamanan dan perlindungan tambahan bagi mata pengguna.

Dengan harga yang terjangkau, tablet ini diharapkan menjadi solusi produktivitas harian bagi beragam kalangan pengguna, mulai dari pekerja kreatif, profesional, pelajar, hingga para penggemar teknologi.

Peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia disambut dengan antusiasme.

Huller Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyatakan, "Peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition kembali membuktikan konsistensi Huawei dalam menghadirkan inovasi tablet yang dapat mendukung berbagai kebutuhan dan skenario penggunaan."

Kenyamanan di Mata

Keunggulan utama tablet ini terletak pada layar PaperMatte-nya yang meminimalkan pantulan cahaya dan menawarkan perlindungan mata yang lebih baik dengan sertifikasi keamanan TUV Rheinland Low Blue Light, Flicker Free, Reflection Free, serta SGS Low Visual Fatigue Premium Performance.

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dengan keyboard yang bisa dilepas dan stylus M-Pencil 2.0

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dengan keyboard yang bisa dilepas dan stylus M-Pencil 2.0

Dengan layar berukuran 11.5 inci dan resolusi 2.2K serta refresh rate 120Hz, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang tajam dan nyaman, baik untuk membaca, bekerja, maupun menonton hiburan.

Selain itu, tablet ini juga menawarkan beragam fitur komputasi yang setara dengan PC, seperti PC-Level WPS Office 2.0, prosesor 4nm berkinerja tinggi, dan konektivitas Wi-Fi 6.

Dukungan smart detachable keyboard membuat tablet ini cocok untuk kegiatan produktivitas yang membutuhkan mobilitas tinggi.

Baca Juga: Huawei MateBook D14 2024 Hadirkan Desain Premium di Harga 10 Jutaan

Halaman Selanjutnya

Harga & Ketersediaan
1 2

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest