Follow Us

Sudah Bisa Pre-Order, Huawei MatePad Pro 13.2 Bawa Fitur Flagship

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 12 Januari 2024 | 08:09
Huawei resmi merilis MatePad Pro 13.2 di Indonesia dengan sejumlah fitur kelas atas dan bonud PO yang lengkap

Huawei resmi merilis MatePad Pro 13.2 di Indonesia dengan sejumlah fitur kelas atas dan bonud PO yang lengkap

nextren.com - Huawei memulai tahun 2024 dengan peluncuran tablet flagship terbarunya, HUAWEI MatePad Pro 13.2”.

Tablet ini, yang kini sudah dapat dipesan dengan harga spesial selama masa pre-order dari 11 hingga 26 Januari 2024, menawarkan pengalaman lebih dari sekadar laptop dan dirancang khusus untuk memudahkan para kreator dalam berkarya.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-10 Huawei dalam industri tablet, HUAWEI MatePad Pro 13.2” hadir dengan tagline ‘The Creation of Beauty’ serta desain stylish yang menginspirasi kreativitas penggunanya.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, menyatakan, “Membuka tahun 2024, Huaweimengajak masyarakat Indonesia untuk berekplorasi menciptakan karya-karya memukau denganmenggunakan seri MatePad terbaru, HUAWEI MatePad Pro 13.2”.

Sebagaimana DNA yang disematkan Huawei pada berbagai tabletnya, Huawei kembali menghadirkan pengalaman tablet layaknya PC bahkan dalam beberapa skenario dapat melampaui laptop namun dengan sensibilitas perangkat mobile yang semakin seamless".

"Hadir dengan desain yang tipis, ringan dan stylish, ditambah dengan hadirnya teknologi terdepan serta aksesori pendukung, semakin memberikan pengalaman next level bagi pengguna HUAWEI MatePad Pro 13.2”.

"Segala keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad Pro 13.2” sekaligus menandai satu dekade inovasi tiada henti Huawei dalam menghasilkan beragam tablet terdepan di industri".

"Sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat Indonesia, kami pun berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan berbagai perangkat yang tak hanya mendukung aktivitas sehari-hari, namun juga memberi nilai lebih dalam perluasan transformasi digital di tengah masyarakat.”

Tablet ini tidak hanya menonjolkan desain tipis dan bobot yang ringan, tetapi juga dilengkapi dengan stylus pen menggunakan teknologi Nearlink pertama di industri tablet.

Pengguna dapat berkreasi lebih bebas dengan teknologi tersebut, memungkinkan pengalaman menciptakan karya artistik yang indah dengan mudah.

Sebagai tablet canggih, HUAWEI MatePad Pro 13.2” dirancang untuk memudahkan para kreator dalam berkarya sepanjang hari.

Baca Juga: Mulai PO 11 Januari, Huawei FreeClip Tawarkan Desain Stylish & Sporty

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest