Follow Us

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Masih Hadir Bonus Aksesoris

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 17 April 2024 | 22:30
Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dengan keyboard yang bisa dilepas dan stylus M-Pencil 2.0

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dengan keyboard yang bisa dilepas dan stylus M-Pencil 2.0

nextren.com - Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition terus menjadi sorotan dengan penawaran istimewa yang masih tersedia untuk para konsumen di Indonesia.

Tablet ini, yang diluncurkan pertengahan Maret lalu, mendapat sambutan hangat dari masyarakat dengan fitur unggul layar anti-glare bersertifikasi serta kemampuan setara dengan laptop untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mindful dan produktif saat ini.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyampaikan apresiasi atas antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

Dengan layar anti-glare bersertifikasi dan fitur sekelas laptop, Huawei berkomitmen untuk menyediakan tidak hanya teknologi canggih tetapi juga pengalaman pengguna yang nyaman dan aman, mengimbangi produktivitas dengan kesejahteraan pengguna.

Konsumen berkesempatan untuk memperoleh Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dengan harga Rp 6.499.000, lengkap dengan bonus senilai Rp 2 jutaan.

Bonus tersebut termasuk smart detachable keyboard yang fleksibel dan HUAWEI Bluetooth Mouse dengan responsifitas tinggi.

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition tersedia di HUAWEI Official Store di platform Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop.

Selain itu, pelanggan yang telah mengklaim early bird voucher sebelumnya juga bisa menikmati potongan harga hingga Rp 100 ribu.

Program cicilan dengan bunga 0% hingga 6 bulan untuk Spaylater (Shopee) atau hingga 3 bulan untuk Gopaylater (Tokopedia) juga tersedia.

Program promo Huawei Matepad 11.5 PaperMatte Edition

Program promo Huawei Matepad 11.5 PaperMatte Edition

Pembelian offline dapat dilakukan di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan toko rekan resmi Huawei lainnya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest