Follow Us

Pakai AI, Indomilk Kasih Kesempatan Fans Video Call dengan Ariel

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 16 Mei 2024 | 18:47
Indomilk Steril hadirkan teknologi AI pertama di Indonesia, beri kesempatan video call dengan Ariel NOAH lewat kampanye

Indomilk Steril hadirkan teknologi AI pertama di Indonesia, beri kesempatan video call dengan Ariel NOAH lewat kampanye

nextren.com – Indofood CBP Sukses Makmur meluncurkan inovasi terbaru dari merek Indomilk Steril yang menawarkan pengalaman interaktif unik bagi konsumennya.

Melalui kampanye "Click to get Riil!", Indomilk Steril menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan video call dengan Ariel NOAH, vokalis band ternama di Indonesia.

Dalam siaran pers yang disampaikan, Indofood CBP menjelaskan bahwa teknologi ini memungkinkan Ariel untuk menyebutkan nama konsumen dan memberikan semangat melalui panggilan video.

Inisiatif ini adalah bagian dari upaya Indomilk Steril untuk tetap relevan dengan gaya hidup anak muda yang dinamis dan penuh aktivitas.

Axton Salim, Direktur Indofood CBP, mengungkapkan, "Indomilk Steril menghadirkan kampanye AI pertama di Indonesia yang diaplikasikan dalam edisi khusus kemasan produk interaktif 'Click to get Riil!'. Kami mengajak Ariel sebagai Brand Ambassador Indomilk Steril karena dia merupakan sosok yang aktif dan seru dalam kesehariannya. Harapan kami, melalui interaksi ini, Ariel dapat menginspirasi para anak muda yang juga memiliki segudang aktivitas seru untuk tetap fit dan bersemangat sepanjang hari."

Dalam kampanye ini, Indomilk Steril menawarkan 12 kemasan interaktif "Click to get Riil!" yang memberikan 12 pengalaman berbeda yang sesuai dengan karakter generasi muda Indonesia.

Setiap kemasan dilengkapi dengan kode QR yang bisa dipindai untuk mendapatkan video call dari Ariel.

Konsumen hanya perlu membeli Indomilk Steril dan memindai kode QR pada kemasan dengan gadget pribadi mereka.

Indomilk melaksanakan campaign bagi pengguna bisa melakukan video call dengan Ariel dengan teknologi AI

Indomilk melaksanakan campaign bagi pengguna bisa melakukan video call dengan Ariel dengan teknologi AI

Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk Dairy Division Indofood CBP, menyatakan, "Indomilk Steril menyadari bahwa anak muda dengan rentang usia 25-35 tahun sangat produktif dalam kegiatan mereka sehari-hari. Dengan rutin mengonsumsi susu steril di pagi hari, mereka dapat meningkatkan daya tahan tubuh mereka. Kampanye ini diharapkan dapat menjaga semangat mereka agar tetap fit sepanjang hari."

Ariel NOAH juga menyampaikan pandangannya tentang kampanye ini.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest