Follow Us

Ini 5 Pengaturan Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy S24 Series

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 03 April 2024 | 18:59
Sejumlah fitur di Galaxy S24 Series bisa menghasilkan video cinematik ala profesional dengan mudah

Sejumlah fitur di Galaxy S24 Series bisa menghasilkan video cinematik ala profesional dengan mudah

nextren.com - Samsung Galaxy S24 Series memiliki sejumlah fitur pengaturan tersembunyi yang akan meningkatkan pengalaman pengguna.

Dari personalisasi lock screen hingga peningkatan kualitas suara saat panggilan telepon, berikut adalah lima tips pengaturan yang dapat diakses pengguna Galaxy S24 Series untuk menjadikan pengalaman mobile mereka lebih menarik dan efisien.

Widget Layar Kunci

Galaxy S24 Series menawarkan kemampuan untuk menyesuaikan widget di layar kunci.

widget layar kunci

widget layar kunci

Pengguna dapat dengan mudah mengubah warna tampilan jam, menambahkan indikator baterai, kalender, cuaca, dan bahkan grafik aktivitas harian dari Samsung Health langsung dari layar kunci.

Proses pengaturannya sangatlah mudah, pengguna hanya perlu menyentuh dan menahan layar kunci ponsel, lalu memilih dan menambahkan widget sesuai kebutuhan.

Penyesuaian Resolusi

Selain itu, pengguna juga dapat menyesuaikan resolusi layar perangkat sesuai dengan aktivitas yang dilakukan, seperti menonton konten multimedia atau bermain game.

pengaturan resolusi

pengaturan resolusi

Dengan Mode QHD+ untuk pengalaman visual optimal atau Mode FHD+ untuk gaming yang responsif, Galaxy S24 Series memberikan kebebasan dalam mengoptimalkan pengalaman visual.

Halaman Selanjutnya

Fitur Alarm
1 2 3

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest