Follow Us

ASUS Hadirkan Mini PC NUC 14 Pro Dengan CPU AI, Intel Ultra Core

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 03 April 2024 | 18:47
ASUS menghadirkan Mini PC NUC 14 Pro dengan CPU Intel Core Ultra yang telah dilengkapi NPU Intel AI Boost

ASUS menghadirkan Mini PC NUC 14 Pro dengan CPU Intel Core Ultra yang telah dilengkapi NPU Intel AI Boost

nextren.com - ASUS kembali mengukuhkan posisinya dalam dunia teknologi dengan mengumumkan kehadiran ASUS NUC 14 Pro, sebuah mini PC yang menjanjikan performa tinggi dan dukungan AI.

Diluncurkan sebagai bagian dari rangkaian mini PC yang diperkenalkan pada ajang CES 2024, ASUS NUC 14 Pro hadir dengan beragam fitur unggulan yang menjadikannya pilihan menarik bagi para pengguna yang mengutamakan performa dan efisiensi.

Menariknya, ASUS NUC 14 Pro ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 atau 5, yang dilengkapi dengan AI engine, yaitu Neural Processing Unit (NPU) Intel AI Boost.

ASUS NUC 14 Pro menggunakan CPU terbaru dari Intel Core Ultra

ASUS NUC 14 Pro menggunakan CPU terbaru dari Intel Core Ultra

Kombinasi ini tidak hanya memberikan kinerja komputasi yang tangguh, tetapi juga menghadirkan throughput tinggi, konsumsi daya rendah, dan respons cepat, menjadikannya cocok untuk berbagai keperluan, mulai dari produktivitas hingga gaming.

Selain itu, ASUS NUC 14 Pro juga menawarkan berbagai fitur canggih, seperti deteksi WiFi hemat energi untuk efisiensi yang lebih baik, serta keamanan, pengelolaan, dan stabilitas dari Intel vPro Enterprise.

Hal ini menjadikan mini PC ini tidak hanya punya performa yang tinggi, tetapi juga memberikan pengalaman pengguna yang lebih aman dan efisien.

Dukunga port ayng beragam dari ASUS NUC 14 Pro

Dukunga port ayng beragam dari ASUS NUC 14 Pro

Dengan desain chassis hitam matte bertekstur dan ukuran yang kompak (4 x 4), ASUS NUC 14 Pro dapat dengan mudah terintegrasi di berbagai ruang kerja tanpa mengurangi fungsionalitasnya.

Selain itu, kemudahan dalam proses instalasi dan upgrade sistem juga menjadi nilai tambah bagi pengguna, karena ASUS NUC 14 Pro didesain toolless, memungkinkan pengguna untuk melakukan upgrade drive penyimpanan tanpa perlu repot dengan baut-baut.

Fitur lain yang patut diperhatikan dari ASUS NUC 14 Pro adalah pengalaman Bluetooth bebas dongle yang lebih baik, yang menawarkan koneksi yang andal, mudah, dan responsif ke berbagai perangkat, seperti keyboard, mouse, speaker, dan headset yang kompatibel.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest