Follow Us

Bawa Dukungan AI, ASUS TUF A16 Hadir dengan CPU AMD 8040 Series

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 15 Maret 2024 | 14:20
Jajaran laptop ASUS TUF yang hadir di Indonesia

Jajaran laptop ASUS TUF yang hadir di Indonesia

Nextren.com - ASUS dalam acara peluncuran sejumlah line up laptop gaming terbaru, turutmenghadidrkan TUF Gaming A16 (FA507U), sebuah laptop gaming yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI) dengan harga terjangkau di Indonesia.

Menjadi terobosan baru dalam dunia gaming, TUF Gaming A16 (FA507U) didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ 8040 Series yang telah dilengkapi dengan teknologi Ryzen AI.

Hal ini menjadikan TUF Gaming A16 (FA507U) sebagai salah satu yang pertama menghadrikan AI gaming laptop yang paling terjangkau di Indonesia.

Dengan dukungan AI yang superior, TUF Gaming A16 (FA507U) menawarkan kinerja yang unggul.

Prosesor AMD Ryzen™ 8000 Series dengan Ryzen AI, grafis NVIDIA GeForce RTX 40 Series dengan max TGP, dan MUX switch menghadirkan pengalaman gaming yang optimal dan efisien.

Tidak hanya itu, laptop ini juga menawarkan durabilitas tinggi dengan standar US Military Grade, memastikan kualitas bangunan terbaik bagi para pengguna.

Menurut Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS Asia Tenggara, "Kehadiran jajaran TUF Gaming terbaru kali ini menandakan era kecerdasan buatan di laptop sekaligus menjadi entry point bagi gamers untuk menikmati AI-powered gaming laptop."

Baca Juga: ASUS Rilis 2 GPU AMD Radeon RX7900 Dengan Body dari Lini TUF & Dual

Dukungan Kinerja AI

TUF Gaming A16 (FA507U) adalah laptop gaming yang mengintegrasikan prosesor AMD Ryzen™ 8040 Series dengan teknologi Ryzen AI.

Prosesor ini menggabungkan CPU, GPU, dan NPU untuk meningkatkan kinerja pemrosesan AI.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest