Follow Us

Dijual 2 Jutaan, ASUS ROG Falchion RX Low Profile Dijual di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 27 Januari 2024 | 09:03
ASUS ROG memperkenalkan Falchion RX, keyboard gaming dengan konsep low profile
@Corax Yang

ASUS ROG memperkenalkan Falchion RX, keyboard gaming dengan konsep low profile

nextren.com - ASUS Republic of Gamers (ROG) telah merilis keyboard gaming terbarunya, ROG Falchion RX Low Profile, di pasar Indonesia.

Keyboard ini hadir dengan desain yang ringkas dan fitur unggulan yang memikat para penggemar gaming. M

enariknya, ROG Falchion RX Low Profile telah dijual di Indonesia dengan harga spesial sebesar Rp 2.599.000.

Keyboard gaming 65% ini, yang baru saja meraih penghargaan CES Innovation Award 2024, telah menjadi sorotan sejak diumumkan di CES 2024.

Dengan desain ringkas dan ramping, Falchion RX Low Profile memadukan tombol panah dan navigasi ke dalam bingkai 60%, menjadikannya pilihan ideal bagi para gamer yang menginginkan kepraktisan tanpa kehilangan fungsi penting.

Penting untuk dicatat bahwa ROG Falchion RX Low Profile dapat diperoleh melalui mekanisme Pre-Order (PO) yang dimulai pada tanggal 26 Januari dan berlangsung hingga 4 Februari 2024.

Dengan harga spesial Rp 2.599.000, pembeli tidak hanya mendapatkan keyboard gaming kelas atas ini, tetapi juga berkesempatan untuk memperoleh hadiah spesial berupa ROG Gaming Backpack senilai Rp 599.000.

Pre-Order ROG Falchion RX

Pre-Order ROG Falchion RX

Falchion RX Low Profile dilengkapi dengan Optical Switch berpelumas ROG RX Red atau RX Blue Low-profile, memberikan pengalaman mengetik yang responsif dan stabil dengan pencahayaan terpusat pada setiap tombol.

Tombol multifungsi dan touch panel interaktif pada keyboard ini memudahkan pengguna untuk mengontrol volume, pemutaran media, dan pencahayaan keyboard dengan mudah.

Konektivitas tri-mode menjadi salah satu keunggulan Falchion RX Low Profile dengan dukungan Bluetooth, teknologi nirkabel ROG SpeedNova 2,4 GHz, dan koneksi USB berkabel.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest