Follow Us

Review ASUS Zenfone 9, HP Ringkas Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 & Murah

Dok Grid - Senin, 15 Januari 2024 | 11:43
ASUS Zenfone 9
Bagus

ASUS Zenfone 9

nextren.com - ASUS Indonesia kembali mendatangkan HP berukuran ringkas sekaligus flagshipnya yaitu Zenfone 9 yang kali ini datang bermodalkan spek yang cukup kompetitif dan menempatkan diri di posisi yang cukup beda.

Review HP ASUS Zenfone 9

ASUS Zenfone 9 masih mengusung konsep HP yang ringkas dengan ukuran bentang layar di bawah 6 inch namun memiliki performa kelas atas.

Hal ini didukung juga oleh spesifikasi yang cukup mumpuni seperti chip flagship Snapdragon 8+ Gen 1, namun dengan harga yang cukup murah yaitu hanya Rp 7.999.000.

Tampilan ASUS Zenfone 9 Paling Beda & Menarik

Tampilan visual dari ASUS Zenfone 9 adalah sorotan utama dari HP Flagship terbaru ASUS yang baru ini.

Tidak bisa dipungkiri kalau penempatan 2 lingkaran kamera berukuran besar di body yang mungil menjadi daya tarik dari Zenfone 9, serta lokasi penempatan yang pas.

Panel belakang dari Zenfone 9 sebenarnya menggunakan bahan polycarbonate yang menggunakan finishing halus seperti karet yang memberikan kesan yang tangguh dari sebuah HP.

Panel belakang ASUS Zenfone 9
Bagus

Panel belakang ASUS Zenfone 9

Walaupun kami belum pernah (dan tidak berani) menguji ketangguhan dari Zenfone 9 dan merasa cukup dengan mengelus body belakang panel yang terasa halus.

Walaupun lapisan dari Zenfone 9 ini bisa membuat tampilan panel belakang lebih mudah kotor ketika terkena berminyak atau bahkan debu.

Baca Juga: ASUS Resmi Rilis Zenfone 10, Smartphone Compact Berkemampuan Tinggi

Lalu sejumlah tulisan seperti "ASUS Zenfone", spesifikasi kamera, serta tulisan 09 membuat desain HP lebih terkesan gaming dibandingkan elegan.

Editor : optimization

Baca Lainnya

Latest