Follow Us

Monitor ASUS ROG Strix 27 Inch Terbaru Punya Stand Lebih Ringkas

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 18 Maret 2024 | 20:11
ASUS memperkenalkan ROG Strix XG27UCS dan XG27ACS, monitor 27 inch dengan desain stand yang lebih rapih dan tatakan HP

ASUS memperkenalkan ROG Strix XG27UCS dan XG27ACS, monitor 27 inch dengan desain stand yang lebih rapih dan tatakan HP

nextren.com - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan seri terbaru line up monitor mereka, yaitu ROG Strix XG27UCS dan XG27ACS.

Dalam siaran pers yang dirilis hari ini, kedua monitor ini memiliki desain stand yang lebih ringkas, penyangga HP, konektivitas USB-C® yang disematkan untuk pengaturan yang lebih rapi, serta teknologi GamePlus yang didukung oleh kecerdasan buatan.

Keduanya menawarkan pengalaman visual dan kinerja gaming terbaik untuk para penggemar gaming.

Fitur Unggulan ROG Strix XG27UCS & XG27ACS

Monitor ASUS ROG Strix terbaru, XG27UCS (4K 160 Hz) dan XG27ACS (1440p 180 Hz) dilengkapi dengan response time 1 ms, salah satu yang terkecil dibandingkan dengan standar industri lainnya.

Desain stand yang lebih ringkas dan penyangga perangkat seluler di bagian bawah membuatnya lebih praktis dalam penggunaan sehari-hari.

Selain itu, kompatibilitas dengan NVIDIA® G-sync® dan variable refresh rate (VRR) default menjadikannya pilihan ideal untuk pengalaman gaming yang mulus dan bebas tearing.

ASUS ROG Strix XG27ACS

ASUS ROG Strix XG27ACS

Teknologi High Dynamic Range (HDR) dan gamut DCI-P3 yang luas memberikan kualitas yang lebih baik, sesuai dengan standar sertifikasi DisplayHDR™ 400.

Tidak ketinggalan, opsi konektivitas yang luas termasuk DisplayPort™ 1.4, HDMI® 2.0, dan USB Type-C® dengan mode DP Alt, memastikan ketersediaan untuk berbagai perangkat dengan berbagai kebutuhan.

Kedua monitor ini menawarkan tampilan yang mengesankan dengan panel Fast IPS, masing-masing dengan refresh rate 180 Hz dan 160 Hz serta response time 1 ms gray-to-gray (GTG).

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest