Follow Us

ASUS Pamerkan Ragam Produk Teknologi Inovatif di Solution Day

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 28 Februari 2024 | 17:00
ASUS Solution day menjadi salah satu cara ASUS pamerkan produk dan solusi IT bisnis terbaru dan terintegrasi

ASUS Solution day menjadi salah satu cara ASUS pamerkan produk dan solusi IT bisnis terbaru dan terintegrasi

nextren.com – Memperkenalkan langkah besar dalam menghadapi era teknologi terkini, ASUS Indonesia menggelar acara ASUS Solution Day di Hotel Shangri-La Jakarta pada hari Selasa, 27 Februari 2024.

Bertajuk "Beyond Boundaries: Discovering the Next Wave of Technology," acara ini menjadi panggung bagi rangkaian produk komersial ASUS yang mengincar sektor bisnis ke bisnis (B2B).

Melalui platform unik Solution Day, ASUS memamerkan produk-produk terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri.

Produk-produk yang dipamerkan dalam kesempatan ini antara lain server, mini PC, business router, dan ekosistem ProArt yang inovatif.

Salah satu sorotan utama acara ini adalah kehadiran ASUS NUC, produk terpanas yang baru-baru ini diluncurkan pada CES 2024.

Ragam produk ASUS yang dipamerkan untuk kelas bisnis

Ragam produk ASUS yang dipamerkan untuk kelas bisnis

Kris Ardianto, OPBG Business Development Manager ASUS Indonesia, menyatakan, "Seiring dengan majunya ekonomi Indonesia, permintaan akan solusi teknologi semakin tinggi, terutama di segmen business to business. Maka dari itu, ASUS ingin memenuhi kebutuhan para pelaku industri SMB dan enterprise lewat produk-produk kami."

Acara Solution Day bukan hanya sekadar pameran produk, tetapi juga menjadi platform bagi ASUS untuk berkolaborasi dengan 10 mitra Independent Software Vendor (ISV) yang menggunakan produk-produk komersial ASUS dalam menjalankan bisnis mereka.

Audiens diundang untuk menyaksikan presentasi solusi dari ASUS & ISV serta berdiskusi langsung dengan para ahli di industri.

Ditambahkan oleh Ardianto, "Melalui Solution Day ini juga, kami berniat memperkenalkan lebih jauh sektor commercial ASUS yang fokus menawarkan solusi bisnis yang cepat, fleksibel, dan cerdas agar dapat membantu organisasi membuat pilihan yang tepat untuk sukses."

ASUS Solution Day diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi para decision maker dalam mencari cara untuk tetap unggul dalam lanskap yang kompetitif.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest