Follow Us

ASUS ExpertBook B9 (B9403), Laptop Bisnis Untuk Para Eksekutif

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 19 Februari 2024 | 19:27
ASUS ExpertBook B9 (B9403) yang didesain untuk para eksekutif profesional

ASUS ExpertBook B9 (B9403) yang didesain untuk para eksekutif profesional

nextren.com - ASUS memperkenalkan ExpertBook B9 OLED (B9403), sebuah laptop bisnis 14-inci yang ringan, tangguh, dan dilengkapi dengan teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan para eksekutif bisnis.

Menggabungkan bobot ringan, keamanan terdepan, performa tangguh, serta ramah lingkungan, ExpertBook B9 OLED (B9403) diharapkan menjadi pilihan utama para profesional di era modern ini.

Dengan bobot hanya 990g, ASUS ExpertBook B9 OLED (B9403) muncul sebagai laptop bisnis 14-inci paling ringan di dunia.

Dibuat dari bahan magnesium-lithium alloy yang ringan namun tangguh, laptop ini tidak hanya memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi para eksekutif bisnis, tetapi juga mengantongi sertifikasi US Military Grade (MIL-STD-810H), menjamin ketahanan dan kehandalan dalam berbagai kondisi.

ASUS Expertbook B9 B9304

ASUS Expertbook B9 B9304

“Dengan ExpertBook B9 OLED (B9403) merupakan salah satu inovasi ASUS yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan dan tantangan bisnis di era modern. Menggunakan ExpertBook B9 OLED (B9403), para eksekutif bisnis dapat selalu produktif kapan saja dan di mana saja.” ujar Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS Asia Tenggara.

Komitmen ASUS dalam menjaga lingkungan juga tercermin dalam ExpertBook B9 OLED (B9403).

Proses produksi yang ramah lingkungan, penggunaan material daur ulang, serta kemasan berbahan daur ulang dengan sertifikasi FSC™ MIX, menjadikan laptop ini sebagai pilihan yang berkelanjutan bagi para pengguna yang peduli lingkungan.

Tidak hanya itu, keamanan data menjadi prioritas utama dalam desain ExpertBook B9 OLED (B9403).

Dengan fitur keamanan berlapis yang mencakup perlindungan dari ancaman digital, identitas, hingga perlindungan data, serta teknologi biometrik seperti sensor sidik jari terintegrasi dan kamera inframerah (IR) yang didukung oleh teknologi ASUS Adaptive Lock untuk login wajah, laptop ini menawarkan perlindungan yang komprehensif bagi penggunanya.

Di sisi performa, ASUS ExpertBook B9 OLED (B9403) tidak kalah impresif.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest