Follow Us

Urban Republic Buka Pemesanan Headphone Marshall Major V & Minor IV

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 08 Mei 2024 | 19:17
Urban Republic membuka pemesanan untuk perangkat audio dari Marshall Major V dan Minor IV

Urban Republic membuka pemesanan untuk perangkat audio dari Marshall Major V dan Minor IV

nextren.com – Erajaya Active Lifestyle telah resmi membuka pemesanan untuk seri terbaru headphone dan earbud dari Marshall, yakni Major V dan Minor IV, mulai tanggal 7 Mei 2024.

Dalam siaran pers yang diterima, Erajaya mengumumkan bahwa kedua produk audio ini telah siap untuk dipesan oleh konsumen di Indonesia.

Menurut Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan setia yang menginginkan kualitas audio yang khas dengan desain ikonik, serta kehandalan dalam pemakaian. "Pelanggan setia bisa mencoba dua produk ini secara langsung melalui sesi try-out yang bisa dilakukan di seluruh gerai Urban Republic terdekat," ujarnya.

Headphone Major V dan Earbud Minor IV dari Marshall mempertahankan ciri khas merek tersebut dalam desain maupun kualitas suara.

Kedua produk ini dilengkapi dengan teknologi Bluetooth LE Audio yang akan menjadi standar di masa mendatang, menjanjikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik saat menikmati konten streaming.

Marshall Major V

Marshall Major V

Major V adalah headphone on-ear nirkabel yang memiliki masa pakai hingga 100 jam.

Selain itu, ia mendukung pengisian daya nirkabel dan memiliki desain yang dapat dilipat untuk kemudahan dibawa ke mana-mana.

Major V juga dilengkapi dengan tombol M-Control yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan pengguna. Harga untuk Major V adalah Rp2,799,000.

Sementara itu, Minor IV merupakan earbud dengan masa pakai hingga 30 jam.

Marshall Minor IV

Marshall Minor IV

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest