Follow Us

Harga & Fitur Unggulan HP Realme 12 Series Terbaru di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 24 April 2024 | 10:33
realme 12 5G resmi meluncur di Indonesia dengan harga 3 Jutaan

realme 12 5G resmi meluncur di Indonesia dengan harga 3 Jutaan

nextren.com – Momentum akhir bulan menjadi kesempatan bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone yang digunakan sudah tidak memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan baik.

realme 12 Series 5G hadir sebagai salah satu opsi dengan rentang harga yang berbeda, meliputi realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G, dan realme 12 5G, yang masing-masing menawarkan keunggulan terbaik di segmen harganya.

Dikutip dari siaran pers yang diterima, Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyatakan, "realme 12 Series 5G hadir sebagai pengimplementasian komitmen kami pada Number Series yang berfokus untuk meningkatkan pengalaman fotografi pengguna muda."

Realme 12 Pro+ 5G

HP ini menghadirkan inovasi dengan menjadi smartphone pertama di segmennya yang memperkenalkan lensa telefoto periskop, yang umumnya hanya ada pada smartphone kelas flagship dengan harga belasan hingga puluhan juta rupiah.

Realme 12 Pro+ 5G hadir dalam 2 varian warna, beige dan biru

Realme 12 Pro+ 5G hadir dalam 2 varian warna, beige dan biru

Teknologi telefoto periskop ini memungkinkan zoom yang tajam dan detail tanpa mengorbankan kualitas gambar, bahkan pada jarak yang jauh.

Smartphone ini juga menawarkan mode Portrait yang memisahkan subjek dengan latar belakang dengan sangat baik.

Dengan desain mewah berkolaborasi dengan pengrajin jam tangan mewah Prancis, realme 12 Pro+ 5G hadir dengan harga mulai dari Rp5.999.000.

Baca Juga: realme 12 5G Bawa Fitur Untuk Abadikan Momen Penting Idul Fitri

Realme 12+ 5G

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest