Follow Us

realme 12 5G Tersedia Mulai 27 Maret Dengan Harga 3,699 Juta Rupiah

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 26 Maret 2024 | 21:55
realme 12 5G tersedia mulai besok dengan harga Rp 3,699 Juta

realme 12 5G tersedia mulai besok dengan harga Rp 3,699 Juta

nextren.com - realme memastikan ketersediaan perangkat smartphone dari number series yang paling terjangkau, realme 12 5G mulai tersedia besok.

Smartphone ini akan tersedia secara luas mulai tanggal 27 Maret 2024 dengan harga Rp3.699.000 di semua realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia.

Dibangun dengan fokus pada kebutuhan pengguna selama bulan Ramadan, realme 12 5G hadir dengan serangkaian fitur unggulan yang memudahkan pengguna dalam mengabadikan momen bersama keluarga dan kerabat terdekat dengan detail yang jernih.

Diluncurkan bersamaan dengan bulan suci Ramadan, smartphone ini diharapkan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anak muda Indonesia.

Salah satu keunggulan yang disorot dari realme 12 5G adalah kemampuan fotografinya.

Ditenagai oleh kamera utama beresolusi 108MP dengan teknologi 3x In-Sensor Zoom, smartphone ini mampu menghasilkan foto zoom dengan detail yang kaya.

realme 12 5G

realme 12 5G

Fitur 3x Cinematic Portrait Mode memungkinkan pengguna mengambil foto portrait yang tetap jernih dan detail, bahkan dari jarak yang jauh, sementara Group Portrait Mode memungkinkan pengambilan foto grup dengan efek bokeh yang menarik.

Selain itu, realme 12 5G dilengkapi dengan fitur Dynamic Button yang memungkinkan pengguna mengakses aplikasi favorit dengan cepat dan praktis.

Fitur ini dapat disesuaikan dengan fitur kamera, memungkinkan pengguna untuk tidak melewatkan setiap momen berharga. Dengan pengisian daya cepat 45W SUPERVOOC Charge, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat mengabadikan momen berharga.

Diperkuat oleh chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G, realme 12 5G menawarkan kinerja tinggi dan pengalaman bermain game yang lancar tanpa lag. Layar FHD+ Sunlight Display dengan kecerahan puncak hingga 950nits dan Dual Stereo Speaker memberikan pengalaman visual dan audio terbaik di segmennya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest