Follow Us

Realme 12 Pro Plus Bawa Lensa Telefoto Periskop, Rilis 29 Februari

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 20 Februari 2024 | 07:00
realme 12 pro+ akan menjadi yang pertama di kelas menengah dengan lensa telephoto

realme 12 pro+ akan menjadi yang pertama di kelas menengah dengan lensa telephoto

nextren.com - Mengikuti tren teknologi terbaru, realme Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran realme 12 Series 5G yang akan segera meluncur di tanah air pada tanggal 29 Februari 2024.

Merupakan langkah ambisius untuk menghadirkan pengalaman fotografi tingkat profesional, realme 12 Series 5G, khususnya realme 12 Pro+ 5G, akan menjadi smartphone pertama di segmennya yang memperkenalkan lensa telefoto periskop kelas flagship.

Dengan semangat untuk membuka era baru dalam fotografi smartphone, realme menjanjikan kombinasi unggulan antara teknologi canggih dan desain premium.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyatakan, "Tahun 2024 akan menjadi Year of Photography dari realme, dan kami memulainya dengan menghadirkan teknologi fotografi smartphone terbaik bagi para anak muda melalui kehadiran lensa telefoto periskop di lini Number Series kami, yakni realme 12 Series 5G."

realme 12 Pro+ 5G menjadi pusat perhatian dengan mengusung sensor kamera OmniVision OV64B yang mendukung 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom.

Dengan ukuran sensor ½ inci yang lebih besar dari rata-rata, smartphone ini menjanjikan rentang dinamis dan keakuratan warna terbaik di segmennya.

Teknologi periskop yang diterapkan pada realme 12 Pro+ 5G memungkinkan pengguna untuk mengambil foto mode portrait yang luar biasa, bahkan dari jarak yang jauh.

Selain kemampuan periskop, realme 12 Pro+ 5G juga menonjol dengan kemampuan 120x SuperZoom, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dengan pembesaran hingga 120 kali.

Ini adalah fitur yang belum pernah hadir sebelumnya dalam segmennya, membuka berbagai kemungkinan baru dalam fotografi smartphone.

Tak hanya itu, kamera utama kelas flagship dengan sensor IMX890 OIS 50MP juga menjadi andalan untuk menghasilkan foto yang jernih dan sempurna dalam berbagai kondisi pencahayaan.

realme 12 Series 5G hadir dengan desain yang tak hanya elegan tapi juga premium, melalui Luxury Watch Design.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest