Follow Us

Immersive Tech Rilis Smartwatch Dengan Desain Layar Lengkung

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 01 Maret 2024 | 11:50
Immersive Tech memperkenalkan jam pintar terbaru, IT Active Watch Curve WR01

Immersive Tech memperkenalkan jam pintar terbaru, IT Active Watch Curve WR01

nextren.com - Erajaya Active Lifestyle melalui merek pribadi IT (Immersive Tech) telah mengenalkan IT Active Watch Curve WR01, produk perdana dari kategori smartwatch.

Smartwatch ini menargetkan pengguna dengan gaya hidup aktif dan menjanjikan beragam fitur pemantauan olahraga dan kebugaran yang lengkap.

Menurut Andre Tanudjaja, Direktur Proyek IT (Immersive Tech), "Melalui smartwatch ini, portofolio produk dari IT (Immersive Tech) semakin lengkap dalam mendukung pengguna untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Kami yakin IT Active Watch Curve WR01 akan menjadi pilihan utama karena fitur canggih, layar yang nyaman, dan tahan lama di berbagai kondisi."

IT Active Watch Curve WR01 dilengkapi dengan pemantau untuk 100 jenis olahraga, detak jantung, kadar oksigen, dan tekanan darah.

Selain itu, fitur pemantauan tidur juga hadir untuk memastikan pengguna mendapatkan istirahat yang cukup.

Layar AMOLED berukuran 1,96 inci yang nyaman dibaca mata dan baterai yang tahan hingga 7 hari menjadi keunggulan tambahan dari produk ini.

Salah satu elemen unik dari jam ini adalah hadirnya layar yang bentuknya melengkung mengikuti bentuk permukaan pergelangan tangan pengguna.

Elemen layar lengkung dari IT Active Watch Curve WR01

Elemen layar lengkung dari IT Active Watch Curve WR01

Bentuk tersebut memberikan rasa mewah kepada jam pintar yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Dalam upaya memperkenalkan produk ini kepada masyarakat, IT (Immersive Tech) bersama BodyFit telah menggelar sesi olahraga pada tanggal 28 Februari 2024, di mana komunitas dan media diajak untuk mencoba langsung IT Active Watch Curve WR01.

IT Active Watch Curve WR01 hadir dalam tiga pilihan warna: graphite, grey, dan black, dengan harga Rp799.000.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest