Follow Us

Menuju Pembukaan Toko Ke-50, Erablue Tebar Voucher Selama Januari 2024

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 24 Januari 2024 | 16:59
Untuk merayakan pembukaan gerai ke-46, Erablue membagikan sejumlah voucher undian menarik selama bulan januari 2024

Untuk merayakan pembukaan gerai ke-46, Erablue membagikan sejumlah voucher undian menarik selama bulan januari 2024

nextren.com - PT Erablu Elektronik, perusahaan patungan antara Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam, merayakan pencapaian penting dengan meresmikan gerai Erablue ke-50 di Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Erablue menggelar program undian berhadiah voucher belanja dengan total nilai mencapai Rp1 miliar selama bulan Januari 2024.

Pencapaian ini menandai pertumbuhan pesat merek ritel Erablue yang baru diluncurkan pada akhir tahun 2022.

Dalam rangka peresmian gerai ke-50, Erablue Puspitek, yang merupakan gerai ke-46, secara resmi diresmikan pada tanggal 23 Januari 2024.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, Ta Van Thong, CEO Mobile World Group, Doan Van Hieu Em, jajaran direksi Erajaya Group, manajemen Erajaya Digital, manajemen Erablue, mitra bisnis, dan para konsumen.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyatakan, "Kami melihat potensi pasar di sektor consumer electronics cukup besar, apalagi didukung dengan pertumbuhan pesat jumlah keluarga muda di Indonesia."

"Sinergi Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam memungkinkan kami menangkap peluang ini melalui konsep ritel Erablue dan membangun jaringan gerai ritel consumer electronics dengan cepat, di lokasi-lokasi yang sesuai dengan segmen konsumen yang disasar."

"Kami optimistis bahwa Erablue akan menjadi merek ritel pilihan pelanggan di sektor consumer electronics, dengan layanan purnajual komprehensif yang tidak ditemui di tempat lain.”

Erablue telah hadir melayani masyarakat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi dengan menyediakan berbagai produk consumer electronics, mulai dari kulkas, TV, mesin cuci, hingga gadget.

Pelanggan juga dapat melakukan pembelian secara online melalui laman web-commerce di erablue.id.

Selain menawarkan produk yang lengkap, Erablue memberikan layanan purnajual komprehensif yang pastinya menarik bagi konsumen.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest