Follow Us

Dukung Resolusi 2024, Urban Republic Hadirkan Banyak Gadget Pendukung

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 18 Januari 2024 | 19:31
Urban Republic menghadirkan banyak gadget untuk mendukung resolusi kamu di 2024

Urban Republic menghadirkan banyak gadget untuk mendukung resolusi kamu di 2024

nextren.com - Erajaya Active Lifestyle melalui merek ritel Urban Republic telah mengumumkan peluncuran rangkaian produk gaya hidup aktif untuk membantu pelanggan setia mewujudkan resolusi awal tahun mereka.

Urban Republic tidak hanya menawarkan produk terbaru dari berbagai kategori, tetapi juga memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam mencoba langsung dan berbelanja dengan mudah.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, menyatakan komitmennya untuk mendampingi pelanggan setia dalam mencapai resolusi awal tahun.

”Jaringan ritel Urban Republic berkomitmen untuk mendampingi pelanggan setia dalam mewujudkan resolusi awal tahun mereka melalui rangkaian produk dari berbagai kategori meliputi IoT, wearables, smart home, content creation, gaming dan banyak lagi. Berdasarkan survei yang dilakukan Jakpat, sebanyak 68,8% responden menjawab bahwa mereka rutin membuat resolusi pada setiap awal tahun seperti rutin berolahraga atau mencoba hobi baru. Kami mengajak pelanggan untuk berkunjung ke gerai Urban Republic untuk mencoba dan merasakan langsung kecanggihan lifestyle gadget yang ditawarkan di sana.” ujar Djohan Sutanto.

Menyambut resolusi awal tahun yang umumnya melibatkan aktivitas olahraga dan eksplorasi hobi baru, Urban Republic menyoroti kategori wearables dan smart home.

Produk yang direkomendasikan termasuk Garmin Descent G1 Solar - Ocean Edition yang tidak hanya mencatat indikator kebugaran, stres, dan jam tidur, tetapi juga mendukung aktivitas menyelam.

Selain itu, IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 dari merek Immersive Tech memberikan solusi keamanan rumah dengan fitur canggih dan desain estetik.

Urban Republic juga memberikan perhatian khusus pada kategori fotografi dengan merek seperti DJI.

DJI Osmo Action 4, action cam generasi terbaru, dipromosikan sebagai pilihan terbaik untuk pengguna yang ingin menghasilkan konten berkualitas tinggi dan unik.

Dalam kategori gaming dan audio, merek terkemuka seperti Sony Playstation dan SHOKZ menonjol.

Sony Playstation 5 diakui sebagai produk yang menawarkan pengalaman bermain game terbaik di rumah, sementara produk Openfit dari SHOKZ memberikan pengalaman unik dalam menikmati musik dengan teknologi DirectPitchTM yang nyaman saat digunakan berolahraga sepanjang hari.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest