Follow Us

Review Singkat ASUS Vivobook S15 OLED BAPE Edition, Canggih & Hype

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 27 September 2023 | 22:47
ASUS Vivobook S15 BAPE Edition redmi hadir di Indonesia dengan harga mulai dari 17 jutaan

ASUS Vivobook S15 BAPE Edition redmi hadir di Indonesia dengan harga mulai dari 17 jutaan

Nextren.com - ASUS telah merilis produk istimewa yang akan menggoda penggemar mode dan teknologi sekaligus, ASUS Vivobook S15 OLED BAPE Edition.

Dalam sebuah kolaborasi yang sangat dinanti, ASUS bermitra dengan brand pakaian asal Jepang, A Bathing Ape, untuk menciptakan laptop yang menggabungkan teknologi canggih dengan gaya ikonik.

Kami berkesempatan melakukan hands on singkat untuk melihat laptop yang memiliki desain unik dan pastinya akan menarik perhatian.

Unboxing

Saat pertama kali membuka kotak produk ini, kami langsung terkesima oleh pengalaman unboxing yang berbeda dari kebanyakan laptop ASUS.

Di dalamnya, tersedia beragam item menarik, termasuk tas laptop berdesain camo khas A Bathing Ape, figur A Bathing Ape yang menjadi elemen dekoratif yang menarik, dan stiker khas Bape untuk menambahkan sentuhan gaya pada laptop.

Isi dari kotak pembelian ASUS VIVOBOOK S15 OLED BAPE edition

Isi dari kotak pembelian ASUS VIVOBOOK S15 OLED BAPE edition

Lalu konsumen yang membeli laptop ini juga akan mendapatkan mouse edisi khusus yang memiliki klik silent serta dukungn koneksi wireless dengan bluetooth ataupun dongle 2.4GHz.

Sedangkan kelengkapan lain seperti kertas panduan, garansi, dan charger 90 watt juga didapatkan dalam kotak pembeliannya yang memiliki desain khusus.

Impresi Awal

Salah satu sorotan utama dari laptop ini adalah desainnya yang menarik dan khas.

Baca Juga: ASUS Hadirkan Laptop & PC Desktop Bisnis Yang Dilengkapi Intel vPro

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest