Follow Us

ASUS Rilis Kartu Grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT & RX 7700 XT

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 15 September 2023 | 15:30
ASUS Umumkan Kehadiran Kartu Grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT dan Radeon RX 7700 XT Terbaru
ASUS

ASUS Umumkan Kehadiran Kartu Grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT dan Radeon RX 7700 XT Terbaru

nextren.com - ASUS baru-baru ini mengumumkan peluncuran tiga kartu grafis terbaru mereka, yaitu TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT, TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT White Edition, dan TUF Gaming AMD Radeon RX 7700 XT.

GPU ini menjawab kebutuhan gamers dengan kinerja handal, tingkat kebisingan yang rendah, dan framerate yang halus.

Ketiga kartu grafis TUF Gaming AMD Radeon ini dirancang untuk memberikan kinerja dan pendinginan yang lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sambil menjaga tingkat kebisingan dan konsumsi daya yang rendah.

TUF Gaming Radeon RX 7800 XT

Kartu grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT datang denga3840 stream processor dan dilengkapi dengan GDDR6 16 GB yang memiliki sistem memori yang luas dan cepat dengan bus 256-bit.

Tersedia juga versi White Edition yang memperkenalkan warna putih yang segar untuk lini TUF Gaming.

Kartu grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT dilengkapi dengan fitur-fitur yang dirancang untuk meningkatkan daya tahan, seperti kapasitor kelas militer dan proses manufaktur menggunakan teknologi ASUS Auto-Extreme.

Teknologi Auto-Extreme adalah proses manufaktur otomatis yang memastikan presisi tinggi dalam pembuatan kartu grafis dan komponen, sehingga menghasilkan kualitas, keandalan, dan kinerja yang lebih baik.

TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT juga melewati uji validasi selama 144 jam, menjamin keandalannya. Selain itu, tersedia penyangga kartu grafis opsional untuk menjaga posisi kartu selama bertahun-tahun.

Kartu grafis ini memiliki backplate berventilasi untuk memastikan sirkulasi udara yang baik.

Dengan dukungan tiga kipas Axial-tech in-house, kartu grafis ini menghasilkan aliran udara dan tekanan statis yang lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya, tetapi tetap menjaga tingkat kebisingan yang rendah.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest