Follow Us

EZVIZ Perkenalkan Kamera Pengawas H3c dan HB8 Untuk Jaga Rumah Selama Mudik Lebaran

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 17 April 2023 | 13:00
EZVIZ mengumumkan peluncuran produk terbarunya yaitu H3c & HB8 sebagai kamera pengawas luar ruangan yang cerdas, tajam, & canggih
EZVIZ

EZVIZ mengumumkan peluncuran produk terbarunya yaitu H3c & HB8 sebagai kamera pengawas luar ruangan yang cerdas, tajam, & canggih

nextren.com - Bertepatan dengan momen mudik lebaran, Ezviz memperkenalkan lini CCTV H3c dan HB8 untuk menjaga rumah pemudik saat ditinggal.

Kedua CCTV ini sudah dilengkapi dengan fitur pintar untuk bisa dikendalikan dan dipantau dari jarak jauh.

Produk ini juga dirancang untuk menjawab kebutuhan keamanan keluarga sehari-hari denganmemadukan fungsi, daya tahan, teknologi tercanggih dan aksesibilitas secara bersamaan.

“EZVIZ H3c & HB8 adalah dua produk kami yang mengutamakan kemudahan dalam segi instalasi namun tetap menghadirkan fitur yang canggih, cerdas, dan dapat terhubung dengan Anda kapanpun dan dimanapun."

"Kini Anda punya kendali atas keamanan hunian melalui jemari dan smartphone."

"Kedepannya, kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan produk smarthome demi menciptakan keamanan dan kenyamanan hunian Anda yang akan kami kenalkan di Indonesia,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ H3c hadir dalam dua tipe, yaitu tipe H3c Color dan tipe H3c 2K+, yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Salah satu fitur utama dari EZVIZ H3c adalah desain weatherproof yang sudah bersertifikasi IP67, yang membuatnya tahan terhadap cuaca ekstrem dan awet.

EZVIZ H3c
EZVIZ

EZVIZ H3c

Kedua varian ini juga dilengkapi dengan spotlight ganda yang tidak hanya memungkinkan pengguna untuk melihat dengan lebih jelas pada malam hari, tetapi juga dapat menerangi lingkungan sekitarnya dan memberikan peringatan alarm untuk mencegah penyusup memasuki area hunian.

Kualitas gambar juga menjadi fokus utama EZVIZ H3c, dengan tipe H3c Color mendukung resolusi Full HD (1080p) dan tipe H3c 2K+ dengan resolusi 4MP (2K+).

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest