Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

Transaksi Rp 28 Juta Tidak Sampai ke Pembeli, Ini Klarifikasi Tokopedia

Fahmi Bagas - Kamis, 23 Februari 2023 | 21:10
Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya berikan klarifikasi terkait masalah konsumen yang alami kerugian dari transaksi Rp 28 juta di Tokopedia.
Nextren

Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya berikan klarifikasi terkait masalah konsumen yang alami kerugian dari transaksi Rp 28 juta di Tokopedia.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Sebuah aduan dari konsumen Tokopedia tengah ramai di lini masa media sosial.

Seorang dengan akun bernama Anita Feng mengaku telah mengalami masalah transaksi Rp 28 juta di Tokopedia.

Menurut penuturannya, barang yang dibeli melalui Tokopedia tersebut tidak sampai ke pada dirinya.

Peristiwa itu disampaikannya melalui sebuah postingan di media sosial LinkedIn.

Baca Juga: Tokopedia Cancel Pesanan Secara Massal, Netizen: Seller dan Kurir Rugi

Wanita yang diketahui sebagai direktur di salah satu perusahaan kontraktor itu menceritakan bahwa uang puluhan juta yang 'hangus' tersebut terjadi ketika membeli produk genteng.

Transaksi tersebut pun diketahui terjadi pada tanggal 14 Februari 2023 lalu.

"Barang tidak dapat, uang tidak kembali," tulis di LinkedIn.

Ia juga menambahkan, "Padahal kami customer Tokopedia Diamond yang lebih dari 1.200 transaksi dengan nilai dari ratusan juta."

Dan tidak hanya itu, wanita tersebut turut mengaku telah mengajukancomplain melalui Tokopedia Care atas kasus yang dialami.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x