Follow Us

ASUS Resmi Kenalkan Harga Expertbook B3 & B7 Flip Dengan Dukungan Ekosistem Bisnis

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 08 Juni 2022 | 11:45
ASUS Expertbook B3
Bagus

ASUS Expertbook B3

Nextren.com - Asus Indonesia secara resmi merilis laptop bisnis terbaru dari lineup Expertbook dengan tajuk “Stay Connected, Level Up your Productivity with ASUS ExpertBook”.

Tidak satu, melainkan 2 laptop yang diperkenalkan oleh Asus Indonesia yaitu Expertbook B3 & Expertbook B7 flip.

Yang spesial dari Kedua laptop ini adalah dukungan jaringan seluler di Indonesia, serta yang pertama kalinya mendukung jaringan 5G.

“Era laptop 5G telah dimulai di Indonesia melalui kehadiran ExpertBook B7 Flip,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

“ExpertBook B7 Flip merupakan laptop terbaik bagi para profesional yang membutuhkan perangkat untuk menunjang mobilitas dan produktivitasnya sehari-hari. Berkat konektivitas 5G, ExpertBook B7 Flip dapat membantu penggunanya tetap terhubung di manapun dan kapanpun.”

Asus Expertbook terbaru di Indonesia diperkenalkan dengan 2 model yaitu B7 Flip & B3, yang masing - masing memiliki 2 target konsumen yang berbeda.

Expertbook B7 Flip, Laptop Untuk Pro Dengan Dukungan 5G

Asus Expertbook B7 Flip membawa dukungan jaringan seluler yang paling terbaru yaitu 5G dengan kecepatan internet yang sangat tinggi.

Hadirnya jaringan seluler memungkinkan pengguna laptop tidak lagi perlu mencari password Wi-Fi saat ingin tersambung dengan internet dan cocok bagi para profesional yang membutuhkan sambungan internet berkecepatan tinggi sepanjang waktu.

Baca Juga: Hands On ASUS ExpertBook B7 Flip, Laptop 5G Pertama di Indonesia

Asus Expert Book B7 Flip
bagus

Asus Expert Book B7 Flip

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest