Follow Us

ASUS Rilis 4 Laptop untuk Konten Kreator di Indonesia, Segini Harganya

Fahmi Bagas - Rabu, 30 Maret 2022 | 10:30
Laptop ASUS Vivobook terbaru di lini Creator Series.
ASUS Indonesia

Laptop ASUS Vivobook terbaru di lini Creator Series.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - ASUS rilis sejumlah laptop terbarunya pada hari Rabu (29/3) malam, melalui acara virtual launching di kanal YouTube, ASUS Indonesia.

Pihak perusahaan menyatakan bahwa 4 laptop untuk konten kreator teranyar dari ASUS kali ini menawarkan sejumlah kemampuan yang mempuni.

"ASUS Creator Series merupakan bentuk dukungan penuh ASUS terhadap para konten kreator di Indonesia," ucap ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.

"Seluruh laptop yang tergabung di ASUS Creator Series telah dirancang khusus untuk menunjang kebutuhan dan produktivitas para kreator di semua segmen," lanjutnya.

ASUS turut mengklaim bahwa laptop-laptop yang diperkenalkan kali ini dirancang untuk para konten kreator pemula sampai profesional.

Perusahaan asal Taiwan itu mengincar semua tipe kreator, mulai dari Networker (influencer), Speaker (motivator, reviewer, dll.), Writer (penulis atau web developer), sampai Visualizer (animator, video editor, arsitek, desainer grafik).

"Saya berharap produk yang akan kami luncurkan sebentar lagi dapat memnuhi kebutuhan konten kreator di indonesia," Davina Larissa, selaku Marketing Manager of ASUS Indonesia, yang turut hadir dalam acara.

Lalu apa saja 4 laptop untuk konten kreator terbaru ASUS di Indonesia?

Baca Juga: Hacker Rusia Diduga Incar Router Asus Pakai Cyclops Blink, Ini Tujuannya

1. ASUS Vivobook Pro 14X/16X OLED

Laptop konten kreator pertama yang menjadi andalan ASUS adalah Vivobook Pro 14X/16X OLED.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest