Follow Us

3 Laptop ASUS ROG Intel Gen 12 Masuk Indonesia, Harganya? Bisa Buat Beli Motor Baru

Fahmi Bagas - Rabu, 13 April 2022 | 09:00
Laptop ASUS ROG Flow Z13 meluncur di Indonesia, Selasa (12/4) malam.
ASUS Indonesia

Laptop ASUS ROG Flow Z13 meluncur di Indonesia, Selasa (12/4) malam.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - ASUS meluncurkan jajaran laptop gaming seri ROG (Republic of Gamers) pada hari Selasa, 12 April 2022.

3 laptop ASUS ROG yang ditenagai oleh Intel Gen 12 itu resmi rilis di Indonesia untuk disuguhkan bagi para gamers dan pecinta lini produk ROG.

Dalam acara peluncuran yang dilaksanakan melalui kanal YouTube bertajuk "Malam Malam Unleash the Legend Inside ROG Intel Gen12" , ASUS menyebut kalau ketiga laptop tersebut mengusung performa yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

"Tidak hanya sekadar hadir dengan spesifikasi terbaru, seluruh lini produk laptop gaming ROG yang diperkenalkan kali juga dibekali dengan inovasi teknologi terkini," ycap ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.

Ia menambahkan, "Pengalaman gaming terbaik hanya ada di ROG."

Untuk lebih jelasnya, tiga laptop ROG teranyar yang diperkenalkan ASUS kali ini adalah ROG Flow Z13, ROG Zephyrus M16, dan ROG Strix SCAR Series.

Dari sejumlah spesifikasi gahar yang dibenamkan di masing-masing seri laptop ROG terbaru itu.

Setidaknya ASUS membenamkan tiga teknologi yang disebut sebagai inovasi untuk meningkatkan pengalaman serta aktivitas gaming dari perangkat laptopnya.

1. Prosesor Intel Gen 12

Seperti yang sudah disinggung di awal, laptop ROG Flow Z13, ROG Zephyrus M16, dan ROG Strix SCAR Series mengusung kekuatan dari prosesor Intel Gen 12.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest