Follow Us

Lensa Sony FE PZ 16-35mm F4 G rilis di Indonesia, Begini Kemampuan dan Harganya

Fahmi Bagas - Kamis, 14 April 2022 | 14:58
Sony luncurkan lensa FE PZ 16-35mm F4 G di Indonesia.
Nextren

Sony luncurkan lensa FE PZ 16-35mm F4 G di Indonesia.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Sony luncurkan lensa FE PZ 16-35mm F4 G ke pasar Indonesia.

Dalam acara peluncuran offline yang diselenggarakan pada hari Kamis (14/4) pagi, Sony Indonesia menyebut bahwa lensa teranyarnya itu dapat menjadi opsi baru bagi fotografer dan videografer untuk bisa mengeksplorasi hasil karyanya.

Dikatakan kalau lensa Sony FE PZ 16-35mm F4 G sudah membawa sejumlah kemampuan serta teknologi baru yang dimiliki oleh Sony.

Lensa itu pun diklaim menawarkan kualitas gambar, performa, dan kontrol yang sudah disempurnakan agar bisa mengakomodir kebutuhan konten kreator.

"Lensa FE PZ 16-35mm F4 G dirancang dengan sempurna untuk memenuhi kebutuhan pengguna," ucap President Director PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi.

Ia juga menyebut bahwa lensa Sony yang satu ini dapat menghilangkan kendala kreativitas, karena menjadi lensa power zoom wide-angle full-frame teringan di dunia yang memiliki bukaan F4 yang konstan.

Selain itu, lensa FE PZ 16-35mm F4 G diakui dapat menghasilkan gambar yang menawan untuk sejumlah genre seperti, landscape, human interest & travel, hingga videografi komersil.

Baca Juga: Indonesia Jadi Pemenang di Kompetisi World of Film Sony Asia Pacific

Baca Juga: Sony Dilaporkan Bakal Luncurkan Konsol PS5 Pro, Ini Bocoran Speknya!

Kualitas Gambar

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest