Follow Us

Sepak Terjang OPPO Reno di Indonesia Dari Kamera, Portrait, Sampai 5G

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 05 Februari 2022 | 16:34
Line up OPPO Reno Series di Indonesia
bagus

Line up OPPO Reno Series di Indonesia

nextren.com - Saat ini konsumen Indonesia dihadapkan pada beragam macam smartphone di setiap kelas harga.

Namun di kelas menengah, nama OPPO Reno pastilah tidak asing dengan sejumlah seri yang sudah hadir dengan menawarkan sejumlah fitur dan performa yang menarik.

Meskipun baru beberapa tahun saja, perangkat OPPO Reno series sudah memiliki spak terjang yang cukup menarik dengan berbagai inovasi mulai dari kamera, portrait, dan 5G.

Oppo Reno adalah lini produk smartphone android dari Oppo yang pertama kali diperkenalkan di dunia pada bulan April 2019 yang lalu di Tiongkok.

Sedangkan untuk pasar Indonesia, Oppo mulai memasukkan Reno series bulan Juni 2019 dengan memboyong teknologi kamera 10x zoom.

Dalam waktu sekitar 2 tahun saja, OPPO sudah merilis 6 edisi dari Reno series dengan berbagai macam varian dan edisi khusus seperti marvel edition.

Dalam setiap perilisannya, OPPO Reno di Indonesia selalu menawarkan berbagai macam hal baru seperti fitur kamera portrait dan tentu saja teknologi jaringan kekinian yaitu 5G.

Sehingga wajar saja kalau setiap tahun, perangkat ini cukup dinanti kehadirannya, terutama bagi para konsumen yang ingin mencari HP yang bisa diandalkan ataupun pengguna setia OPPO.

Lalu bagaimana sepak terjang dari perangkat OPPO Reno series di Indonesia ?

Baca Juga: OPPO Reno7 Dikonfirmasi Akan Segera Meluncur di Indonesia Dengan 5G

OPPO Reno & Reno 10x Zoom

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest