Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

Oknum Driver Gojek Bawa Kabur MacBook Pro M1 Max, Ini Respon Tokopedia dan Gojek

Fahmi Bagas - Senin, 22 November 2021 | 13:32
Kurir GoTo
GoTo

Kurir GoTo

Nextren.com - Minggu lalu sempat ramai soal cuitan salah satu netizen di Twitter yang mengaku telah kehilangan produk belanjaan yang dibeli dari Tokopedia.

Netizen dengan akun @untung_putro membuat sebuah utas yang menceritakan pengalaman tidak mengenakan yang dialaminya saat membeli MacBook Pro M1 Max.

Dari keterangannya, ia mengaku kalau barangnya tersebut dibawa kabur oleh oknum driver Gojek yang ditugaskan untuk mengantarkan paket ke alamat tujuan.

Lewat tweetnya itu, Untung meminta tolong kepada para netizen yang mengenali oknum driver yang membawa MacBook Pro M1 Max miliknya.

Baca Juga: Duh! Driver Gojek Bawa Kabur MacBook Pro M1 Max Seharga Rp 64 Juta!

Pasalnya perangkat tersebut dikatakan Untung memiliki nilai yang terbilang besar.

Disebutkan kalau harga MacBook Pro M1 Max itu dibeli dengan nominal Rp 67.429.700.

Selain itu, Untung juga mengklaim kalau oknum driver Gojek yang membawa pesanannya tersebut memakai KTP palsu.

Lantas seperti apa tanggapan Tokopedia terkait kasus yang viral di media sosial ini?

Tanggapan Tokopedia

Dihimpun dari Kompas, Senin (22/11), pihak Tokopedia diketahui telah memberikan pernyataan terkait adanya masalah yang menimpa salah satu konsumennya tersebut.

External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya mengatakan kalau pihaknya sedang menindaklanjuti kasus yang terjadi pada Untung.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x