Follow Us

Brand Ambassador Traveloka, Ji Chang Wook Sapa Penggemar di Jakarta

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 27 Agustus 2024 | 22:15
Aktor Korea sekaligus BA Traveloka, Ji Chang Wook & Iko Putera, CEO Transport Traveloka membuka acara Traveloka Travel The World

Aktor Korea sekaligus BA Traveloka, Ji Chang Wook & Iko Putera, CEO Transport Traveloka membuka acara Traveloka Travel The World

nextren.com – Aktor ternama asal Korea Selatan, Ji Chang Wook, yang juga merupakan Brand Ambassador Traveloka, menyapa penggemar di Jakarta dalam rangkaian acara "Traveloka Travel the World Fair 2024".

Acara yang berlangsung di Main Atrium Central Park Mall ini menjadi ajang bagi para penggemar untuk bertemu langsung dengan sang aktor sekaligus mendapatkan penawaran eksklusif dari Traveloka.

Dalam kesempatan tersebut, Ji Chang Wook membagikan pengalaman dan inspirasi perjalanannya kepada lebih dari 200 peserta yang berhasil menyelesaikan misi #TravelokaTravelTheWorld.

Fans yang berkeempatan foto bersama Ji Chang Wook

Fans yang berkeempatan foto bersama Ji Chang Wook

Selain sesi interaksi dengan penggemar, Ji Chang Wook juga meluncurkan lagu perjalanan terbaru berjudul "Travel the World", yang dirancang untuk menginspirasi perencanaan perjalanan yang lebih mudah dan menarik. Lagu ini kini dapat diakses melalui saluran YouTube Traveloka Indonesia.

Acara yang berlangsung dari 26 Agustus hingga 1 September 2024 ini tidak hanya menampilkan kehadiran Ji Chang Wook, tetapi juga menawarkan berbagai penawaran menarik untuk perjalanan internasional.

Salah satu penawaran utama adalah paket wisata all-in ke Osaka mulai dari Rp7,9 juta dan tiket penerbangan PP Jakarta-Seoul dengan harga mulai dari Rp3 juta.

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan penawaran menarik lainnya ke berbagai destinasi seperti Cina, Hong Kong, Macau, dan Taiwan.

Iko Putera, CEO Transport Traveloka, dalam pernyataannya menegaskan bahwa "Traveloka Travel the World Fair 2024" merupakan langkah penting dalam meningkatkan pengalaman perjalanan pelanggan dengan menyediakan akses mudah dan penawaran eksklusif.

Kolaborasi dengan Ji Chang Wook, menurutnya, memberikan sentuhan personal yang unik dan semakin menginspirasi pelanggan untuk menjelajahi dunia.

Penggemar yang hadir di acara ini tampak antusias dengan kesempatan langka bertemu langsung dengan Ji Chang Wook.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest