Follow Us

Jenius Adakan War Tiket Online Travel Fair, Diskon Up To 7 Juta

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 06 Oktober 2023 | 15:00
Jenius memperkenalkan program Online Travel Fair dalam rangka tujuh hari tujuh malam menyambut ulang tahun Jenius ke-7

Jenius memperkenalkan program Online Travel Fair dalam rangka tujuh hari tujuh malam menyambut ulang tahun Jenius ke-7

nextren.com - Jenius, platform keuangan digital dari PT Bank BTPN Tbk, mengumumkan program "War Tiket" Online Travel Fair yang akan berlangsung mulai tanggal 11 hingga 17 Oktober 2023.

Acara ini akan memberikan diskon besar-besaran hingga Rp 7 juta untuk berbagai layanan perjalanan yang dapat digunakan melalui Traveloka.

Program ini merupakan bagian dari rangkaian "7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius" yang pertama kali diperkenalkan pada momen perayaan ulang tahun ke-7 Jenius pada bulan Agustus dan kembali digelar di bulan September 2023.

Program tersebut telah mendapatkan antusiasme tinggi dari pengguna Jenius sebelumnya, terutama dalam hal penawaran restoran, merchant pilihan, dan fitur tertentu.

Anita Ekasari, Digital Banking Business Stream Head Bank BTPN, menjelaskan bahwa keputusan untuk menghadirkan Jenius Online Travel Fair didasarkan pada temuan melalui pertanyaan dan polling di media sosial @jeniusconnect, yang menunjukkan bahwa traveling adalah hal yang paling sering dibicarakan oleh pengguna Jenius.

Oleh karena itu, Jenius merasa bahwa program ini akan menjadi tambahan yang seru untuk program "7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius."

Jenius Online Travel Fair akan memberikan potongan harga hingga Rp 7 juta yang dapat diperoleh melalui voucer war.

Pengguna Jenius dapat membeli voucer seharga Rp 7.007 di Loket.com menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit Jenius Visa.

Voucer tersebut kemudian dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan perjalanan, seperti pemesanan hotel, transportasi, dan hiburan.

Selama periode voucher war, lebih dari 5.000 voucer akan tersedia untuk diperebutkan.

Proses pengambilan voucer dapat diikuti dengan langkah-langkah yang dijelaskan di situs web Jenius Online Travel Fair.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest