Follow Us

Rayakan HUT ke-12, Traveloka Bagikan Diskon Hotel Mewah Hingga 25%

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 27 Februari 2024 | 18:56
Dalam merayakan ulang tahun ke-12, Traveloka mengadakan Travel Fair yang membagikan banyak diskon hotel dan akomodasi wisata lainnya

Dalam merayakan ulang tahun ke-12, Traveloka mengadakan Travel Fair yang membagikan banyak diskon hotel dan akomodasi wisata lainnya

nextren.com - Perayaan ulang tahun yang ke-12 oleh Traveloka, platform perjalanan terkemuka di Asia Tenggara, disambut dengan kejutan besar bagi para pengguna setianya.

Melalui Traveloka Travel Fair 2024 yang diadakan di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang, Traveloka menyajikan penawaran eksklusif yang tidak bisa dilewatkan bagi pecinta perjalanan.

Dalam event yang berlangsung mulai 26 Februari hingga 3 Maret 2024 ini, Traveloka menawarkan flash sale pertama, satu-satunya, dan terbesar yang diberi nama "Diskon WAH Hotel Mewah".

Diskon tersebut mencakup pengurangan harga hingga 25% untuk akomodasi bintang 4 dan 5 di seluruh dunia.

Hanya pada tanggal 29 Februari, antara jam 14.00 hingga 21.00 WIB, konsumen dapat memanfaatkan penawaran ini untuk merencanakan liburan tak terlupakan.

Iko Putera, CEO of Transport Traveloka, mengungkapkan, "Dua belas tahun melayani konsumen untuk berwisata merupakan pengalaman luar biasa bagi kami di Traveloka. Sebagai apresiasi, kami hadirkan Traveloka Travel Fair 2024 dengan beragam penawaran fantastis dan diskon tambahan menyambut ulang tahun ke-12."

Menyadari tren kuat minat liburan dari konsumen, Traveloka terus berupaya memenuhi kebutuhan mereka.

Baca Juga: Jenius Adakan War Tiket Online Travel Fair, Diskon Up To 7 Juta

Data Traveloka menunjukkan peningkatan signifikan dalam berbagai transaksi perjalanan sepanjang tahun 2023 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Peningkatan tersebut mencakup akomodasi yang naik dua kali lipat, tiket pesawat yang hampir tiga kali lipat, dan Xperience (atraksi dan aktivitas) yang melonjak hingga empat kali lipat.

Destinasi favorit konsumen, baik domestik maupun internasional, juga terungkap dalam data tersebut.

Destinasi domestik termasuk Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Bali, dan lainnya, sementara destinasi internasional meliputi Malaysia, Singapura, Thailand, dan Jepang.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest