Follow Us

Tahun Baru Tiba, Traveloka Hadirkan Amazing Deals to Indonesia untuk Dongkrak Turis Asing

Zihan Fajrin - Selasa, 10 Desember 2019 | 22:00
Tahun Baru Tiba, Traveloka Hadirkan Amazing Deals to Indonesia untuk Dongkrak Turis Asing
Zihan Fajrin

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Traveloka perusahaan penyedia layanan perjalanan asal Indonesia ini bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Program kerjasama ini dinamakan Amazing Deals to Indonesia, yang bertujuan untuk menarik wisatawan asing khususnya negara Malaysia dan Singapura untuk berwisata ke Indonesia dalam menyambut liburan natal dan tahun baru.

"Berdasarkan data, warga negara Malaysia dan Singapura sering berkunjung ke Indonesia cukup besar dan pengguna Traveloka di Malaysia juga paling banyak, kami juga bekerjasama dengan beberapa hotel besar di Malaysia, dimana untuk mempertajam posisi Traveloka," jelas John Safenson, VP Market Management Accomodation Traveloka.

Baca Juga: Google Gandeng Traveloka, Gojek dan Tokopedia Gelar Program Traning Intensif Developer Lokal

Data tersebut diperhitungkan hingga Oktober 2019, sebanyak 241,1 ribu wisatawan asing dari Malaysia dan sebanyak 145,2 ribu wisatawan asing dari Singapura.

John menjelaskan dalam program ini, hampir seratus hotel dari Indonesia bermitra dengan Traveloka untuk menampung wisatawan asing pada akhir tahun.

Promo yang ada pada program Amazing Deals to Indonesia ialah sebanyak 20% dan hanya untuk wisatawan dari Malaysia dan Singapura.

Promo tersebut berlaku untuk akomodasi, paket transportasi dan akomodasi, hingga experience.

Baca Juga: GrabHealth, Layanan Kesehatan Baru Grab Bersama Good Doctor

John menceritakan promosi yang dilakukan oleh Traveloka ialah melalui pendekatan dengan beberapa hotel untuk memberikan diskon kepada para wisatawan dan bahkan ada hotel yang memberikan diskon sampai 60%.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest