Follow Us

Lebih Ceria, Flight Academy Kidzania Hadir Dengan Dukungan Traveloka

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 24 April 2024 | 18:38
Traveloka meresmikan Flight Academy di Kidzania Jakarta

Traveloka meresmikan Flight Academy di Kidzania Jakarta

nextren.com - Platform perjalanan terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka, turut memperkaya pengalaman wisata anak-anak dengan meresmikan wahana edukatif baru di KidZania Jakarta, yaitu Traveloka Flight Academy.

Dengan penampilan yang lebih ceria, wahana ini diresmikan langsung oleh CEO Transport Traveloka, Iko Putera, dan Presiden Direktur PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Kerry Riza.

Iko Putera, CEO Transport Traveloka, menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi ini.

"Traveloka memahami pentingnya pengalaman bermain sambil belajar bagi anak-anak. Kami bangga menjadi mitra utama KidZania Jakarta dan mempersembahkan wahana baru, Traveloka Flight Academy, untuk memberikan pengalaman wisata edukatif yang tak terlupakan bagi anak-anak," ujar Iko Putera.

Wahana Flight Academy Traveloka di Kidzania Jakarta

Wahana Flight Academy Traveloka di Kidzania Jakarta

Traveloka Flight Academy tidak hanya memberikan pengalaman bermain, tetapi juga memungkinkan anak-anak merasakan sensasi memesan tiket pesawat secara online.

Melalui wahana ini, anak-anak dapat belajar tentang proses pemesanan tiket pesawat secara praktis dan menyenangkan.

Kerry Riza, Presiden Direktur PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), menyambut baik kerjasama ini.

"Kehadiran Traveloka Flight Academy di KidZania Jakarta akan memberikan semangat baru bagi anak-anak untuk menjelajahi berbagai profesi, terutama di dunia penerbangan. Kami berharap wahana ini dapat menjadi modal bagi mereka dalam meraih cita-cita di masa depan," ungkap Kerry Riza.

Didesain menyerupai kabin pesawat lengkap dengan peralatan, Traveloka Flight Academy bertujuan memberikan pendidikan dan pengalaman tentang tugas-tugas seorang pilot, awak kabin, dan petugas pra-penerbangan.

Sebelum memulai aktivitas, pengunjung akan diberikan penjelasan mengenai tugas-tugas tersebut, serta dapat mencoba peran sesuai minat mereka.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest