Follow Us

Samsung Buka PO TV AI Neo QLED & OLED dengan Bonus Galaxy S24 Ultra

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 16 Agustus 2024 | 20:46
Samsung membuka pemesanan atau PO dari produk Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, dan OLED TV terbaru mereka dengan beberapa bonus menarik

Samsung membuka pemesanan atau PO dari produk Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, dan OLED TV terbaru mereka dengan beberapa bonus menarik

nextren.com – Samsung Electronics Indonesia resmi membuka pre-order (PO) untuk jajaran produk TV terbaru mereka, termasuk Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, dan OLED TV.

Pre-order ini berlangsung mulai 17 Agustus hingga 11 September 2024 dengan berbagai penawaran menarik, termasuk bonus smartphone Galaxy S24 Ultra untuk pembelian produk tertentu.

Produk-produk TV terbaru Samsung tahun ini menandai dimulainya era baru dengan integrasi teknologi Artificial Intelligence (AI) yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menonton pengguna.

Dengan fitur seperti AI Picture dan AI Sound, TV ini mampu menghasilkan kualitas gambar dan suara yang lebih baik, serta memberikan pengalaman hiburan yang lebih imersif.

"Memasuki era baru Samsung AI TV, kami mengajak konsumen Indonesia untuk menikmati pengalaman menonton yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Dengan teknologi AI yang canggih, TV ini akan membawa hiburan ke level yang lebih tinggi," kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Jajaran TV Neo QLED 8K tahun ini dilengkapi dengan prosesor NQ8 AI Gen3 yang mampu meningkatkan performa visual dengan fitur 8K AI Upscaling Pro, yang membuat konten standar terlihat seperti 8K.

Sementara itu, TV OLED terbaru dari Samsung hadir dengan teknologi Glare-Free OLED, yang mampu mengurangi pantulan cahaya, memberikan kenyamanan menonton di berbagai kondisi pencahayaan.

Tidak hanya fokus pada visual, Samsung juga meningkatkan kualitas audio dengan fitur-fitur seperti Adaptive Sound Pro dan Object Tracking Sound Pro, yang memastikan suara terdengar jelas dan sesuai dengan adegan di layar.

Samsung juga memperkenalkan pembaruan pada lini produk Soundbar Q-Series dengan pengaturan 11.1.4 channel dan Q-Symphony untuk kualitas suara yang lebih baik.

Untuk para penggemar gaming, Samsung TV 2024 juga dilengkapi dengan fitur AI Auto Game Mode dan Motion Xcelerator 240Hz yang menghadirkan pengalaman gaming yang lebih lancar dan responsif, dengan visual yang tajam dan halus.

Selama periode pre-order, Samsung Indonesia menawarkan berbagai bonus menarik.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest