Follow Us

Inilah Rangkaian Evolusi Samsung Galaxy Z Fold Series di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 02 Juli 2024 | 19:19
Selama 5 tahun, perangkat Samsung Galaxy z Fold series berevolusi

Selama 5 tahun, perangkat Samsung Galaxy z Fold series berevolusi

nextren.com – Samsung terus menunjukkan dedikasinya dalam inovasi teknologi dengan memperkenalkan berbagai perkembangan pada seri Galaxy Z Fold, yang kini semakin tipis, kokoh, dan ringkas.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2019, seri Galaxy Z Fold telah mengalami berbagai peningkatan yang signifikan dalam hal desain dan fungsionalitas.

2019: Galaxy Fold

Diluncurkan pada tahun 2019, Galaxy Fold menjadi ponsel lipat pertama Samsung yang menawarkan pengalaman layar lebih besar saat dibuka dan tetap ringkas saat dilipat.

Samsung Galaxy Fold
Samsung

Samsung Galaxy Fold

Dengan ketebalan 15,7-17,1 mm saat terlipat dan 6,9-7,6 mm saat terbuka, serta bobot 276 gram, Galaxy Fold memperkenalkan teknologi engsel inovatif yang memungkinkan perangkat ini dilipat dan dibuka dengan lancar.

Di masanya, perangkat ini menjadi smartphone yang revolusioner form factor smartphone.

2020: Galaxy Z Fold2

Pada tahun 2020, Samsung meluncurkan Galaxy Z Fold2 dengan ketebalan 13,8-16,8 mm saat terlipat dan 6,0-6,9 mm saat terbuka, serta bobot 282 gram.

Samsung Galaxy Z Fold2
Zihan Fajrin

Samsung Galaxy Z Fold2

Ponsel ini memperkenalkan Hideaway Hinge yang memungkinkan perangkat dibuka pada berbagai sudut, didukung oleh teknologi Sweeper yang melindungi dari debu dan kotoran.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest