Follow Us

Samsung Hadirkan Fitur Galaxy AI di Galaxy Watch Series Lewat Update

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 30 Mei 2024 | 11:30
Samsung menghadirkan Fitur Galaxy AI ke lini produk smart wearable mereka yaitu Galaxy Watch

Samsung menghadirkan Fitur Galaxy AI ke lini produk smart wearable mereka yaitu Galaxy Watch

Nextren.com – Samsung terus memperluas inovasi teknologi kecerdasan buatan (AI) mereka dengan memperkenalkan Galaxy AI di perangkat Galaxy Watch terbaru.

Inisiatif ini diambil sebagai lanjutan dari peluncuran Galaxy S24 Series di awal tahun yang menandai dimulainya era mobile AI oleh Samsung.

Dengan menghadirkan Galaxy AI di Galaxy Watch, Samsung bertujuan untuk meningkatkan fitur kesehatan dan memberikan pengalaman yang lebih personal dan aman bagi pengguna.

Integrasi AI ini memungkinkan pengguna Galaxy Watch mendapatkan insight dan motivasi yang lebih holistik dalam menjalani pola hidup sehat.

Melalui kombinasi Galaxy AI dengan aplikasi Samsung Health, pengguna kini dapat memahami dan memonitor kondisi kesehatan mereka dengan lebih mendalam.

Energy score di Galaxy Watch

Energy score di Galaxy Watch

Salah satu fitur terbaru yang ditawarkan adalah Energy Score, yang memberikan analisis mendetail tentang berbagai metriks kesehatan seperti rata-rata waktu tidur, konsistensi waktu tidur/bangun, aktivitas hari sebelumnya, detak jantung saat tidur, dan variabilitas detak jantung.

Fitur Wellness Tips juga hadir untuk membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan mereka dengan memberikan informasi dan panduan yang dipersonalisasi.

Wellness tips di Galaxy watch

Wellness tips di Galaxy watch

Tips motivasi yang disediakan disesuaikan dengan tujuan spesifik pengguna, sehingga mereka bisa terus termotivasi untuk meningkatkan pola hidup sehat mereka.

Samsung telah meningkatkan algoritma AI untuk analisis pola tidur di Galaxy Watch, memberikan informasi yang lebih rinci mengenai kualitas tidur.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest