Follow Us

Sambut Olimpiade & Paralimpiade 2024, Samsung Gelar Kampanye Baru

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 06 Mei 2024 | 21:15
Dalam menyambut olimpiade dan paralympic Paris 2024, Samsung menyelenggarakan kampanya bertajuk Open always wins

Dalam menyambut olimpiade dan paralympic Paris 2024, Samsung menyelenggarakan kampanya bertajuk Open always wins

nextren.com - Samsung, mitra Olimpiade dan Paralimpiade secara global, secara resmi meluncurkan kampanye baru bertajuk 'Open always wins' yang berfokus pada nilai keterbukaan dalam Olimpiade dan Paralimpiade mendatang.

Dalam acara yang diadakan di jantung kota Paris, Samsung juga mengumumkan pembukaan Olympic rendezvous Samsung | Champs-Elysees 125.

Kampanye ini, yang diperkenalkan pada bulan Januari, menekankan bahwa keterbukaan akan membawa perspektif baru dan potensi tak terbatas, serta akan menjadi inti dari Olimpiade Paris 2024.

Melalui cerita-cerita dari anggota Team Samsung Galaxy seperti pemain skateboard Aurélien Giraud (Prancis), parasprinter Johannes Floors (Jerman), dan breakdancer Sarah Bee (Prancis), Samsung menunjukkan bagaimana keterbukaan memungkinkan untuk pencapaian luar biasa.

Olympic rendezvous Samsung | Champs-Elysees 125

Olympic rendezvous Samsung | Champs-Elysees 125

TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Pengalaman Mobile, Samsung Electronics, mengatakan, "Sebagai Worldwide Olympic and Paralympic Partner, Samsung telah mendorong inovasi dan menyajikan teknologi canggih dalam Olimpiade selama hampir 40 tahun. Kami bersemangat untuk mendekatkan para fans dan atlet Olimpiade dengan membuka pengalaman baru dan hubungan yang bermakna di Paris 2024 melalui kampanye 'Open always wins'."

Selain kampanye, Samsung juga memperkenalkan Olympic rendezvous @ Samsung | Champs-Elysees 125, sebuah pameran yang menghadirkan pengalaman ikonik bagi para penggemar Olimpiade dan Paralimpiade.

Kolaborasi dengan arsitek visioner Jean Nouvel, pameran ini dirancang untuk merayakan keterbukaan terhadap perspektif dan peluang baru melalui refleksi dan ilusi optik.

Peresmian Olympic™️ rendezvous @ Samsung | Champs-Elysees 125 dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk ambassador Team Samsung Galaxy, perwakilan dari IOC, dan pejabat pemerintah setempat.

Anne-Sophie Voumard, Managing Director, IOC Television and Marketing Services, mengungkapkan apresiasinya terhadap kontribusi Samsung dalam meningkatkan pengalaman fans Olimpiade melalui teknologi inovatif.

Baca Juga: Cara mengatasi Smartphone Samsung yang stuck di Logo, Tak Perlu Panik

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest