Follow Us

Samsung Buka Kesempatan Coba Galaxy AI di Galaxy Experiences Spaces

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 04 Juli 2024 | 18:31
Samsung berikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba fitur Galaxy AI di Galaxyu Experience Spaces di Kokas Mulai Tanggal 11 Juli Mendatang

Samsung berikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba fitur Galaxy AI di Galaxyu Experience Spaces di Kokas Mulai Tanggal 11 Juli Mendatang

nextren.com - Samsung mengumumkan pembukaan Galaxy Experience Spaces yang akan diadakan di tujuh kota besar di seluruh dunia, termasuk Jakarta.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan fitur terbaru dari Galaxy AI kepada para penggemar Samsung melalui pengalaman interaktif yang imersif.

Galaxy Experience Spaces akan tersedia di Paris, Berlin, New York, Dubai, Jakarta, Seoul, dan Tokyo, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjelajahi berbagai inovasi dalam ekosistem Galaxy.

Di Jakarta, acara ini akan berlangsung di Kota Kasablanka mulai tanggal 11 Juli hingga 4 Agustus 2024.

Jamie Park, VP & Head of Experience Marketing Group, Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, menyatakan, "Seiring perjalanan Samsung dalam mengembangkan Galaxy AI, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman Galaxy AI yang unik dan semakin optimal untuk setiap form factor, mulai dari Galaxy Z series terbaru hingga Galaxy Ecosystem yang lebih luas. Kami sangat senang bisa memperkenalkan dunia baru yang membuka berbagai kemungkinan, menawarkan kepada konsumen kami pengalaman eksklusif untuk melihat kemampuan Galaxy AI di seluruh ekosistem Galaxy untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari kita."

Baca Juga: Samsung Umukan Kehadiran Sensor Kamera ISOCELL HP9, JN5 & GNJ

Mengusung konsep traveling, Galaxy Experience Spaces akan menampilkan cara-cara inovatif dalam meningkatkan pengalaman bepergian dengan fitur-fitur Galaxy AI.

Pengunjung dapat mencoba berbagai fitur, seperti perencanaan perjalanan yang lebih simpel, cara baru mengabadikan momen berkesan, dan komunikasi bebas hambatan bahasa.

Selain itu, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam berbagai program dan mencoba langsung fitur terbaru Galaxy AI pada perangkat Galaxy terbaru.

Lokasi Galaxy Experience Spaces di tujuh kota:

  • Jakarta: 11 Juli hingga 4 Agustus di Kota Kasablanka, Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta Selatan 12870, Indonesia
  • Paris: 10 Juli hingga akhir Oktober di CE 125, 125 Av. des Champs-Élysées, 75008 Paris, Prancis
  • Berlin: 10 Juli hingga 7 Agustus di Mall of Berlin, Leipziger Pl. 12, 10117 Berlin, Jerman
  • New York: 10 Juli hingga 7 Agustus di 500 Broadway, New York, NY 10012, Amerika Serikat
  • Dubai: 11 Juli hingga 7 Agustus di Mall of Emirates, Sheikh Zayed Road, Al Barsha 1, Dubai, Uni Emirat Arab
  • Seoul: 11 Juli hingga 11 Agustus di The Hyundai Seoul, 108 Yeoui-daero, Seoul, Korea
  • Tokyo: 11 Juli hingga 6 Agustus di Q front, 21-6 Udagawacho, Shibuya City, Tokyo 150-0042, Jepang
Selain Galaxy Experience Spaces, Samsung juga akan mengadakan acara Galaxy Unpacked 2024 pada 10 Juli 2024 pukul 20.00 WIB di Paris, Prancis.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest