Follow Us

Samsung Kolaborasi dengan Inside Out 2 Promo Bespoke AI Laundry Combo

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 14 Juni 2024 | 18:35
Samsung Electronics berkolaborasi dengan film Inside Out 2 untuk mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo

Samsung Electronics berkolaborasi dengan film Inside Out 2 untuk mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo

Nextren.com - Samsung Electronics resmi mengumumkan kolaborasi dengan Disney dan Pixar dalam rangka menyambut perilisan film “Inside Out 2”.

Kolaborasi ini menampilkan video ilustrasi yang mempromosikan produk terbaru mereka, Bespoke AI Laundry Combo™.

Video tersebut menggambarkan bagaimana fitur-fitur canggih dari mesin cuci dan pengering ini dapat mengurangi stres yang seringkali muncul saat mencuci pakaian.

Dalam video yang dirilis pada 31 Mei 2024, karakter-karakter dari “Inside Out 2” tampil untuk menunjukkan manfaat penggunaan Bespoke AI Laundry Combo™.

Film animasi ini, yang mulai tayang di bioskop pada 14 Juni, memperkenalkan emosi-emosi baru seperti Anxiety, Embarrassment, Ennui, dan Envy, yang dialami oleh karakter utama, Riley, yang kini berusia 13 tahun.

Jinny Jung, Vice President Samsung Electronics, menyatakan, “Kolaborasi dengan Disney dan Pixar untuk ‘Inside Out 2’ memberikan kami kesempatan untuk menyampaikan kisah yang segar dan inovatif. Kami berkomitmen untuk terus memberikan manfaat dari Bespoke AI Laundry Combo™ kepada konsumen guna membantu mereka mengelola berbagai emosi dalam kehidupan sehari-hari.”

Kolaborasi ini juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik di ritel utama secara global, dengan menghadirkan co-branded POS (Point of Sale) dan POP (Point of Purchase). Video ilustrasi promosi Bespoke AI Laundry Combo™ dapat ditonton di saluran YouTube, Instagram, Twitter, dan Facebook milik Samsung.

Fitur Unggulan Bespoke AI Laundry Combo

Bespoke AI Laundry Combo™ yang diluncurkan pada bulan Februari 2024 di Korea Selatan telah meraih popularitas yang signifikan.

Produk ini berhasil terjual sebanyak 1.000 unit dalam tiga hari pertama setelah peluncuran, dan menjadi mesin cuci-pengering pertama dengan teknologi heat pump yang mencatat penjualan lebih dari 10.000 unit di pasar Korea.

Mesin cuci-pengering ini menggabungkan fungsi mencuci dan mengeringkan dalam satu perangkat, sehingga tidak memerlukan perpindahan beban cucian dan menghemat ruang hingga 40%.

Editor : Nextren

PROMOTED CONTENT

Latest