Follow Us

Fitur Samsung Galaxy S23 Ultra Ini Bantu Permudah Kerjaan Kamu

Zihan Fajrin - Selasa, 28 Maret 2023 | 17:15
Samsung Galay S23 Ultra 5G punya fitur yang berguna untuk mudahkan pekerjaan.
Zihan Fajrin

Samsung Galay S23 Ultra 5G punya fitur yang berguna untuk mudahkan pekerjaan.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Saat ini menuntaskan pekerjaan tidak hanya memerlukan sebuah perangkat komputer, smartphone seperti Samsung Galaxy S23 Ultra 5G juga dapat mempermudahnya.

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G memiliki fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna dalam membantu pekerjaan mereka jadi lebih cepat.

Fitur andalan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G ini merupakan salah satu dari hal yang mempermudah pengguna selain spesifikasi.

Baca Juga: Update One UI 5.1 Mulai Rilis di Samsung Galaxy A14 dan Galaxy M13 5G

Hp yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy dan baterai 5.000mAh, tentu bisa mendukung peforma harian yang bisa digunakan untuk hiburan, konten dan bahkan bekerja.

Galaxy S23 Ultra 5G dilengkapi dengan S Pen yang berguna untuk banyak hal seperti menulis pada saat rapat, menggambar desain, dan bahkan untuk berfoto bersama.

Menulis catatan dengan S Pen bisa langsung diubah menjadi teks bila kalian membuka aplikasi Google tertentu seperti Chrome dan YouTube.

S Pen di Samsung Galaxy S23 Ultra 5G yang bisa lakukan berbagai hal.
Zihan Fajrin

S Pen di Samsung Galaxy S23 Ultra 5G yang bisa lakukan berbagai hal.

Baca Juga: Buat Konten Keren Dengan Zoom 100x di Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Adapun untuk fitur lainnya yang bisa kalian coba dengan S Pen ialah, text capture, fitur ini bisa block tulisan yang ada di dalam gambar untuk kemudian dipindahkan ke aplikasi lain dengan seamless.

Editor : Kama

PROMOTED CONTENT

Latest