Follow Us

Erafone National Tournament 2024 Resmi Digelar, Hadiah Sampai 200 Juta

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 15 Juni 2024 | 17:49
Kompetisi Mobile Legends, Erafone National Tournaments 2024 resmi digelar

Kompetisi Mobile Legends, Erafone National Tournaments 2024 resmi digelar

nextren.com – Erajaya Digital resmi menggelar Erafone National Tournament 2024, sebuah turnamen e-sports untuk game Mobile Legends: Bang Bang, dengan hadiah total mencapai Rp200 juta.

Ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan turnamen ini, yang bertujuan untuk mendukung perkembangan industri e-sports di Indonesia.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyatakan bahwa Erafone National Tournament merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Erajaya Digital untuk mencari bibit pemain e-sports profesional yang akan mewarnai industri dalam negeri maupun internasional.

“Erafone selaku merek ritel dari Erajaya Digital yang menawarkan produk perangkat telekomunikasi seperti smartphone dari merek terkemuka, ingin ambil bagian dari industri e-sports yang terus tumbuh di Indonesia dengan volume pasar yang diproyeksikan mencapai 16,5 juta dollar AS pada tahun 2030 mendatang,” kata Wahjudi.

Turnamen ini akan dimulai dengan tahap Regional Qualifier yang akan diselenggarakan di 10 kota di Indonesia, yaitu Bandung, Bekasi, Jakarta, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Para pemenang dari tahap ini akan melaju ke tahap Group Stage yang akan diadakan secara online pada bulan Oktober.

Puncaknya, Grand Final akan digelar pada bulan November mendatang.

Bekerja sama dengan MOONTON Games selaku pengembang Mobile Legends: Bang Bang, Erafone National Tournament menawarkan total hadiah sebesar Rp200 juta yang terdiri dari uang tunai dan smartphone.

Turnamen ini juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Erafone.

Penonton juga memiliki kesempatan untuk memenangkan giveaway berupa MLBB Gift Box yang berisi in-game item dari Mobile Legends: Bang Bang.

Informasi terbaru mengenai pelaksanaan Erafone National Tournament 2024 akan disampaikan melalui akun media sosial Erafone yaitu @ErafoneStores.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest